Sabtu 19 Dec 2020 16:21 WIB

Pandemi, Wardah Kembangkan Produk Antibakteri

Wardah kembangkan produk antibakteri yang diproses halal dan modern.

Wardah kembangkan produk antibakteri yang diproses halal dan modern (Foto: ilustrasi)
Foto: topnews.in
Wardah kembangkan produk antibakteri yang diproses halal dan modern (Foto: ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ditengah pandemi, cuci tangan menjadi salah satu aktivitas yang selalu ditekankan untuk diterapkan. Hal ini pula yang membuat Wardah mengembangkan produk antibakteri, yakni berupa sabun cuci tangan, hand gel dan multifunction gel.

"Ini adalah sebuah inovasi produk yang dipadukan dengan kemurnian alam, proses yang halal dan modern," ujar Brand Manager Wardah Personal Care Nuri Handayani, dalam keterangannya yang dikutip republika.co.id, Sabtu (19/12).

Baca Juga

'Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Series' merupakan produk dengan salah satu fungsinya sebagai antibakteri dengan kandungan 80 persen alkohol yang halal. Kandungan alkohol yang lebih tinggi pada produk ini berfungsi agar tetap bekerja efektif dalam kadar dosis aktif ketika kandungan alkohol menguap.

Produk hand gel mampu melawan kuman hingga 99 persen praktis tanpa bilas dengan tekstur ringan dan tidak lengket. Kandungan aloe vera organik membantu kulit tetap lembap, halus, dan nyaman digunakan sehari-hari.

Sementara, untuk sabun cuci tangan mengandung tea tree oil natural. Kandungan ingin dikenal memiliki efek antibakterial alami yang mampu melawan 99,9 persen kuman. Tak hanya itu, produk antibacterial ini juga memiliki sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) sehingga aman digunakan bagi konsumen muslim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement