Kamis 17 Dec 2020 18:31 WIB

Pelatih Roma Protes Jadwal Serie A

Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca memprotes jadwal Serie A Italia.

Rep: Muhammad Ikhwanudin/ Red: Agung Sasongko
Paulo Fonseca
Foto: EPA-EFE/ANGELO CARCONI
Paulo Fonseca

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca memprotes jadwal Serie A Italia. Setelah menjamu Torino pada Jumat (18/12) dini hari WIB nanti, Roma langsung bertandang ke markas Atalanta pada Ahad (20/12). 

"Saya tidak mengerti kenapa hanya kami yang bermain di hari Kamis (waktu Italia), kurang dari 72 jam sebelum bertanding di laga berikutnya, ketika tim lain bermain hari ini," kata Fonseca seperti dilansir Tribal Football, Kamis (17/12). 

Baca Juga

Jelang menghadapi Torino, Roma memiliki bekal kemenangan besar 5-1 kontra Bologna, akhir pekan lalu. Meski Torino berada di peringkat ke-19 klasemen sementara Serie A, Fonseca berharap pemainnya tetap waspada. 

"Torino adalah tim kuat. Klasemen tidak mewakili kualitas mereka. Ini akan menjadi laga yang sulit karena mereka tim yang terorganisasi," ujar Fonseca. 

Ia akan menjadikan kemenangan atas Bologna sebagai pelecut motivasi skuad Giallorossi. Karena setelah menonton pertandingan Torino, ia menganggap calon lawannya akan selalu memberi perlawanan sengit. 

"Saya menonton hampir semua laga Torino musim ini. Mereka hampir menang menghadapi tim-tim besar. Mereka punya kualitas, kompak, dan akan menyulitkan," ucapnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement