Kamis 17 Dec 2020 15:25 WIB

Heidi Klum tak Campur Tangan pada Karier Putrinya

Putri Heidi Klum, Helene (Leni), kini ikuti jejak sang ibu berkarier sebagai model.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Heidi Klum ingin putrinya bersinar sendiri sebagai model (Foto: Heidi Klum)
Foto: telegraf
Heidi Klum ingin putrinya bersinar sendiri sebagai model (Foto: Heidi Klum)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Putri Heidi Klum yang berusia 16 tahun, Helene (Leni), sudah mulai mengepakkan debut barunya di dunia modeling selama beberapa tahun. Leni merupakan putri tertua Klum yang sering disebut mirip dengan wajah Klum di masa mudanya saat membintangi “Project Runway”.

Klum tampil bersama Leni pada cover majalah Vogue Jerman edisi Januari/Februari mendatang. Sementara Leni mengucapkan terima kasih pada Klum dalam sebuah unggahan Instagramnya.

Baca Juga

"Tidak bisa memimpikan awal yang lebih baik dari ini," tulis Leni, melansir foxnews, Kamis (17/12).

Hal yang membuat debut putrinya sebagai model luar biasa, yakni Klum benar-benar menutupi identitasnya dari Leni. Ia ingin agar Leni bisa bersinar sendiri.

"Leni telah melihat banyak hal di dunia ini dan telah berada di balik layar sejak usia dini. Saya selalu merasa senang ketika dia menemani saya di tempat kerja. Tapi sangat menyenangkan karena hari ini justru sebaliknya, saya yang menemani putri saya bekerja,” kata Klum berbicara untuk cover majalah itu.

Tak hanya itu, pada pekan lalu, Klum membuka tentang keinginan putrinya untuk terjun ke dunia modeling dan pembawa acara televisi. Klum selalu menjaga privasi putrinya, karena Leni berusia 16 tahun dan sudah memiliki izin mengemudi, Klum mengizinkan remaja itu memiliki kebebasannya sendiri.

"Dia datang (di lokasi syuting), lalu terlihat belajar tidak hanya pada apa yang saya lakukan tetapi juga apa yang dilakukan semua orang di lokasi. Saya pikir itu sangat menarik bagi dia," ungkap pembawa acara Gemany’s Next Top Model kepada Majalah People.

“Dia sudah cukup dewasa sekarang. Saya selalu berpikir dia terlalu muda. Kami juga selalu memutuskan untuk menjauhkan anak-anak dari mata publik. Tapi sekarang dia mengendarai mobil, dia berumur 16 tahun,” tambah Klum.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement