Kamis 17 Dec 2020 15:09 WIB

RM BTS Ternyata tak Pernah Ikut Tes Mengemudi

RM BTS mengakui tak pernah ikut tes pengemudi pada penggemarnya.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Nora Azizah
RM BTS mengakui tak pernah ikut tes pengemudi pada penggemarnya (Foto: RM BTS)
Foto: Wikimedia
RM BTS mengakui tak pernah ikut tes pengemudi pada penggemarnya (Foto: RM BTS)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Boyband pop Korea Selatan, BTS, kini telah menjadi salah satu band musik paling terkenal di dunia. Grup ini telah memecahkan beberapa rekor musik dengan menduduki puncak tangga musik bulan demi bulan. 

Namun, ternyata, ada salah satu anggota dari grup yang belum mengikuti tes mengemudi. Manakah dari anggota BTS yang tidak memiliki SIM?

Baca Juga

Menurut NewBreak.Com, seorang penggemar berbagi bahwa mereka telah gagal dalam tes SIM di Weverse, aplikasi perangkat seluler Korea dan platform online yang dibuat oleh perusahaan hiburan Korea Selatan, Big Hit Entertainment. Aplikasi ini memungkinkan komunikasi artis-ke-penggemar yang mudah untuk musisi dan juga memiliki spesialisasi dalam hosting konten multimedia.

Pesan yang dibagikan oleh penggemar di aplikasi tersebut dengan cepat mendapat tanggapan dari salah satu anggota BTS, rapper RM alias Kim Namjoon. Ia menyebutkan bahwa dirinya tidak pernah melakukan tes mengemudi.

 

"Itu sebabnya saya tidak pernah melakukan tes," tulis RM di forum aplikasi itu, melansir republicworld, Kamis (17/12).

Dalam berita lain, BTS baru-baru ini dinobatkan sebagai Musisi Terbaik TIME. Saat mengumumkan berita tersebut, majalah tersebut menyatakan bahwa mereka tercengang dengan jumlah rekor yang telah dipecahkan oleh boy band tersebut belakangan ini.

Majalah tersebut dilaporkan mengutip "BTS naik ke puncak ketenaran pop". Sementara itu, BTS harus membuat perubahan mendadak dalam rencana Malam Tahun Baru mereka tahun ini karena pembatasan Covid-19 yang sedang berlangsung di Korea Selatan.

Big Hit Entertainment, perusahaan manajemen K-pop baru-baru ini mengumumkan pembatalan konser akhir tahun mereka. Namun, acara tersebut sekarang akan disiarkan langsung secara eksklusif di Weverse mulai pukul 9.30 malam KST pada tanggal 31 Desember. Streaming virtual tersebut juga menyiarkan penambahan beberapa musisi terkenal.

Rencana Malam Tahun Baru BTS sekarang akan menampilkan pertunjukan dari artis seperti Halsey, Lauv dan Steve Aoki. Di sisi lain, BTS juga telah mengumpulkan prestasi lain saat single hit Dynamite menduduki peringkat ke lima di tangga lagu radio Lagu Pop Billboard.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement