Kamis 17 Dec 2020 08:16 WIB

Mengapa Trailer Mariposa-Milea Digabung Jadi Satu?

Mariposa dan Milea: Suara Dari Dilan Extended akan tayang pada 31 Desember 2020.

Pemeran utama film Milea Suara Dari Dilan, Vanesha Prescilla (tengah). Mariposa dan Milea: Suara Dari Dilan Extended dibuat trailer bersama hingga terlihat seperti satu film.
Foto: Abdan Syakura
Pemeran utama film Milea Suara Dari Dilan, Vanesha Prescilla (tengah). Mariposa dan Milea: Suara Dari Dilan Extended dibuat trailer bersama hingga terlihat seperti satu film.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jelang tayang di bioskop, Mariposa dan Milea: Suara Dari Dilan Extended merilis trailer terbarunya yang merupakan penggabungan dua film. Penggabungan trailer ini merupakan sebuah konsep baru yang cukup menarik sehingga terlihat seperti satu film.

Sebagai sutradara dari kedua film tersebut, Fajar Bustomi mengaku cukup senang melihat hasilnya. "Suka banget dan keren banget trailernya. Dua film yang tayang bareng dibuat trailernya jadi satu. Mungkin ini kali pertama ya," kata Fajar dalam rilis resminya, Kamis.

Baca Juga

Mariposa dan Milea: Suara Dari Dilan Extended direncanakan tayang pada 31 Desember 2020. Untuk Mariposa, sebenarnya sempat tayang pada bulan Maret namun terpaksa turun layar lantaran pandemi Covid-19. Sementara untuk Milea: Suara Dari Dilan Extended, merupakan sebuah versi panjang atau di mana ada beberapa bagian yang tidak ditemukan pada film sebelumnya.

"Senang banget bisa mendapat kesempatan mengarahkan film Mariposa dan Milea : Suara Dari Dilan Extended dan saya merasa terharu melihat dua film tersebut tayang bersamaan," kata Fajar.

Fajar yang sukses lewat trilogi Dilan dan Mariposa ini, berharap hadirnya kembali film tersebut dapat memberikan hiburan bagi para pecinta film Indonesia di akhir tahun.

"Harapan saya, kedua film tersebut ditonton banyak orang dan jadi hiburan yang bisa ditonton bergantian. Dua tema film remaja yang berbeda setting peristiwanya punya gaya sendiri-sendiri, masing-masing zamannya, zaman 1990-an dan milenial 2020," kata Fajar.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement