Senin 07 Dec 2020 07:10 WIB

Milea: Suara Dari Dilan Tayang Lagi di Bioskop Akhir Tahun

'Milea: Suara Dari Dilan' akan tayang dengan durasi lebih panjang.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
 Pemeran film Milea Suara Dari Dilan menyapa penggemarnya saat gelaran Milea Day di Cihampelas Walk, Kota Bandung, Kamis (13/2).
Foto: Abdan Syakura
Pemeran film Milea Suara Dari Dilan menyapa penggemarnya saat gelaran Milea Day di Cihampelas Walk, Kota Bandung, Kamis (13/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sinema Milea: Suara Dari Dilan kembali tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 31 Desember 2020. Penutup trilogi Dilan tersebut sebelumnya telah tayang di layar lebar pada Februari 2020.

Dibintangi aktor Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, kala itu sinema sukses disimak lebih dari tiga juta penonton. Bedanya, akhir tahun nanti Milea: Suara Dari Dilan akan hadir dalam extended version.

Baca Juga

Extended version merupakan istilah untuk versi film yang lebih panjang durasinya daripada rilisan pertama. Pasalnya, ada tambahan sejumlah adegan yang semula tidak dimasukkan dalam penyuntingan film.

Hadirnya versi baru Milea: Suara Dari Dilan membuat sang sutradara, Fajar Bustomi, merasa senang. Dia berharap, penayangan di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir bisa mendapatkan apresiasi positif.

"Bagi yang rindu dengan Dilan dan Milea, film Milea: Suara Dari Dilan hadir dalam versi extended, di mana ada beberapa bagian yang tidak ditayangkan akan dihadirkan dalam versi ini," kata Fajar.

Film lain arahan Fajar, Mariposa, juga mendapat kepercayaan untuk tayang di bioskop pada waktu yang sama. Sebelumnya, sinema yang dibintangi Angga Yunanda dan Adhisty Zara itu sudah tayang di bioskop pada 12 Maret 2020.

Merebaknya pandemi membuat Mariposa turun layar hanya beberapa hari setelah tayang. Sebelum pamit dari bioskop, film sukses mendapat lebih dari 700 ribu penonton. Fajar optimistis penonton tetap antusias.

"Mudah-mudahan film Mariposa dan Milea: Suara Dari Dilan bisa menghibur di tengah keadaan yang sedang tidak baik-baik saja saat ini. Dan semua selalu diberi kesehatan," ungkap Fajar lewat pernyataan resminya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement