Sunday, 4 Syawwal 1442 / 16 May 2021

Sunday, 4 Syawwal 1442 / 16 May 2021

Vs Sheffield, Martial Diprediksi Tampil Sejak Menit Awal

Kamis 17 Dec 2020 01:41 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko

 Anthony Martial dari Manchester United bereaksi saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan West Bromwich Albion di Manchester, Inggris, 21 November 2020.

Anthony Martial dari Manchester United bereaksi saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan West Bromwich Albion di Manchester, Inggris, 21 November 2020.

Foto: EPA-EFE/Martin Rickett
Anthony Martial sudah kembali menjalani latihan di Komplek AON.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) tengah mempersiapkan pertandingan pekan ke-13 melawan Sheffield United pada lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021, yang akan berlangsung di Stadion Bramall Lane, Jumat (18/12).

Menukil dari laman resmi klub, Rabu (16/12) penyerang sayap Anthony Martial sudah kembali menjalani latihan di Komplek AON. Pesepak bola asal Prancis itu pun dikabarkan siap kembali memperkuat Setan Merah pada laga melawan Sheffield.

Pemain berusia 25 tahun itu mengalami cedera parah saat menang 3-1 atas West Ham United awal bulan ini dan itu memaksanya untuk absen dalam pertandingan penting Liga Champions melawan RB Leipzig di Jerman.

Baca Juga

Martial sempat bermain sebagai sebagai pemain pengganti pada laga Derby Manchester akhir pekan kemarin. Ia masuk menggantikan Mason Greenwood pada interval kedua. Alhasil, Martial diprediksi akan turun sejak menit pertama di Stadion Bramall Lane.

Sedangkan untuk Edinson Cavani, penyerang asal Uruguay itu telah berlatih bersama skuat dan akan kembali memainkan laga bersama Setan Merah. Untuk Paul Pogba, dirinya juga terlihat mengikuti latihan bersama rekan setim dan kembali menegaskan komitmennya bersama MU.

"Saya selalu berjuang dan akan selalu berjuang untuk Manchester United, rekan satu tim saya, dan para penggemar," tulis Pogba dalam akun resmi Instagramnya dikutip laman resmi klub.

Tentu, ini kesempatan bagi skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer untuk memetik kemenangan di saat pesaing di atas mereka gagal meraih tiga angka, yakni Chelsea dan Manchester City.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA