Rabu 16 Dec 2020 00:03 WIB

Eriksen Lebih Pilih PSG Dibanding Manchester United

Eriksen belum meraih kesuksesan di bawah Antonio Conte.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Pemain baru Inter Milan Christian Eriksen.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Pemain baru Inter Milan Christian Eriksen.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen mengungkapkan ketertarikannya untuk klub asal Prancis, Paris Saint Germain.

Dilansir dari laman Tribal Football, Eriksen akan menolak minat Manchester United dengan harapan Paris Saint Germain datang untuk menyodorkan kontrak.

Mantan bintang Tottenham Hotspur ini belum meraih kesuksesan di bawah Antonio Conte. Namun Inter Milan bersedia mengurangi kerugian mereka dan membiarkannya pergi hanya 12 bulan setelah merekrutnya.

Sementara itu, Daily Star melaporkan bahwa Eriksen akan menolak minat dari Manchester United untuk pindah ke Prancis. Inter Milan sendiri telah menawarinya ke klub-klub di Eropa.

Opsi yang diberikan pun hanya perekrutan dengan biaya 27 juta pound. Kesepakatan ini lebih sederhana jika dibandingkan dengan pertukaran pemain atau pinjaman pemain dengan opsi pembelian.

Sementara itu sumber yang dekat dengan Eriksen mengklaim dia tak tertarik untuk kembali bermain di sepak bola Inggris. Dengan reputasinya yang menurun karena meninggalkan Spurs, Eriksen lebih tertarik untuk mendapatkan tantangan baru di luar negeri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement