Rabu 16 Dec 2020 10:59 WIB

Agen Sebut Lucas Torreira Bahagia di Atletico

Agen Lucas Torreira menyangkal isu gelandang Arsenal itu akan kembali lebih awal.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Lucas Torreira
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Lucas Torreira

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON -- Agen Lucas Torreira menyangkal isu kalau gelandang Arsenal itu akan kembali lebih awal dari masa pinjamannya bersama Atletico Madrid. The Gunners disebut-sebut akan menarik Torreira pada bursa transfer Januari mendatang, mengingat krisis yang sedang dialami klub Liga Primer Inggris tersebut.

Pemain internasional Uruguay itu pindah ke klub asal ibu kota Spanyol itu dengan status pinjaman, di akhir bursa transfer. Tapi, setelah tampil impresif di awal kompetisi, Torreira berjuang keras mendapatkan waktu bermain sejak terjangkit virus corona pada November lalu.

Baca Juga

Sejak saat itu, ia hanya jadi cameo, sehingga dikabarkan akan membatalkan kontraknya pada bursa transfer mendatang. Dikutip dari Metro, Rabu (16/12), Arsenal dilaporkan akan berusaha melobi Atletico untuk menjual Torreira ke Torino secara permanen, demi mendapatkan dana cash.

Namun, agen Torreira, Pablo Betancur, mengatakan kliennya bahagia di Atletico, walaupun jarang dimainkan. ''Lucas tenang-tenang saja dan bahagia, dan tidak ada yang dipikirkan selain melanjutkan bersama Atletico. Dia sedang menyelesaikan proses adaptasinya (di tim dan La Liga),'' ucap Betancur. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement