Rabu 16 Dec 2020 10:04 WIB

Hadapi Tiga Laga Berat, Maddison Ingin Leicester Fokus

Leicester akan menjamu Everton di Stadion King Power pada Kamis (17/12) dini hari WIB

Gelandang Leicester City, James Maddison.
Foto: AP/Michael Regan/Pool Getty
Gelandang Leicester City, James Maddison.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang serang Leicester City, James Maddison, menyerukan rekan timnya agar menjaga fokus jelang rentetan tiga laga berat yang akan dihadapi di Liga Primer Inggris. Leicester akan menjamu Everton di Stadion King Power pada Kamis (17/12) dini hari WIB, sebelum kemudian bertandang ke markas pemuncak klasemen Tottenham Hotspur empat hari berselang. Lantas pada laga Boxing Day, Leicester akan kembali ke Stadion King Power menjamu Manchester United.

"Saya rasa semua pertandingan Liga Primer itu berat, tetapi Everton, Spurs dan Manchester United adalah tiga laga berikutnya yang akan kami hadapi," kata Maddison dilansir laman resmi Leicester, Rabu (16/12) WIB.

Baca Juga

"Tiga pertandingan yang akan memperjelas di mana tim ini berdiri, tetapi dengan musim yang berjalan dan bagaimana situasi tahun ini, kami akan fokus untuk tiap laga," ujarnya menambahkan.

Maddison mengakui Everton tahun ini tampak berada dalam performa yang lebih baik. Terlebih dengan penampilan Dominic Calvert-Lewin yang saat ini memimpin daftar top skorer sementara Liga Inggris dengan koleksi 11 gol.

"Kami akan melakukan persiapan yang sama seperti pertandingan lainnya dan menatap setiap laga satu per satu," kata Maddison menegaskan.

Leicester saat ini berada di posisi ketiga klasemen dengan koleksi 24 poin. The Foxes berkesempatan merasakan posisi puncak klasemen jika menang atas Everton. Sebab, Tottenham Hotspur (25) dan Liverpool (25) akan berhadapan satu sama lain dalam laga yang digelar di Anfield, dua jam setelah kick-off pertandingan Leicester.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement