Selasa 15 Dec 2020 21:26 WIB

Panti Yatim Salurkan Bantuan Pangan untuk Penghafal Alquran

Penyaluran ini untuk menopang kebutuhan pangan yatim penghafal Alquran sehari-hari.

Panti Yatim Indonesia (PYI) kembali menyalurkan paket sembako kepada yatim penghafal Alquran yang berada di Kampung Gorowek, Desa Mekarlaksana, kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung.
Foto: Panti Yatim Indonesia (PYI)
Panti Yatim Indonesia (PYI) kembali menyalurkan paket sembako kepada yatim penghafal Alquran yang berada di Kampung Gorowek, Desa Mekarlaksana, kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Panti Yatim Indonesia (PYI) kembali menyalurkan paket sembako kepada yatim penghafal Alquran yang berada di Kampung Gorowek, Desa Mekarlaksana, kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung, akhir pekan lalu. Penyaluran ini untuk menopang kebutuhan pangan yatim penghafal Alquran sehari-hari.

Paket sembako yang diberikan merupakan amanah dari donatur untuk yatim penghafal Alquran. “Alhamdulillah, hari ini kita menyalurkan sejumlah beras kepada yatim penghafal Alquran yang tinggal di kampong Cikancung. Kami dari PYI Yatim dan Zakat ikut bahagia dengan melihat antusias Anak Yatim penghafal Alquran yang berada di sini. Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu para yatim penghafal Alquran dalam proses belajarnya,” kata Muhammad Fajar Romadhon dari PYI Yatim dan Zakat.

Baca Juga

Kebahagiaan juga disampaikan oleh salah satu penanggung jawab majlis di tempat tersebut, Eneng Nuryanti. Ia mengungkapkan syukurnya atas bantuan beras yang diterima untuk yatim penghafal Alquran. Bantuan paket sembako ini dapat menutupi kebutuhan mereka selama beberapa hari.

photo
Panti Yatim Indonesia (PYI) kembali menyalurkan paket sembako kepada yatim penghafal Alquran yang berada di Kampung Gorowek, Desa Mekarlaksana, kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung. - ( Panti Yatim Indonesia (PYI))

 

“Kami ucapkan terima kasih kepada PYI dan para donatur yang telah memberikan bantuan kepada kami berupa sembako. Alhamdulillah bisa memenuhi kebutuhan pangan mereka selama beberapa hari kedepan,” ujar Eneng.

Yati Rohayati, penduduk setempat mengucapkan terima kasih secara langsung kepada PYI. “Saya mewakili masyarakat setempat mengucapkan banyak terima kasih karena sudah memberikan bantuan untuk mereka, semoga Panti semakin maju dan sukses terus,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement