Selasa 15 Dec 2020 08:33 WIB

Muenchen Batal Lepas Kingsley Coman pada Januari

Kingsley Coman dilaporkan jadi incaran Manchester United.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
 Winger Bayern Muenchen, Kingsley Coman.
Foto: EPA-EFE/ALEXANDER HASSENSTEIN
Winger Bayern Muenchen, Kingsley Coman.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Bayern Muenchen batal menjual pemain yang dilaporkan menjadi target Manchester United (MU), Kingsley Coman, pada bursa transfer Januari 2021. Coman dilaporkan masuk dalam daftar pemain yang diincar United pada bursa transfer musim dingin, setelah gagal mendapatkan Jadon Sancho yang bertahan bersama Borussia Dortmund.

Namun, dikutip dari Sky Sports, Selasa (15/12), bos Muenchen Karl-Heinz Rummenigge mengatakan, Coman tidak akan dijual. Pemain asal Prancis ini tampil memuaskan bersama juara Bundesliga musim lalu. Coman juga mencetak gol dalam final Liga Champions musim lalu, saat mengalahkan mantan klubnya Paris Saint-Germain. Coman bergabung ke Muenchen dari Juventus pada Juli 2017, setelah sebelumnya menjalani masa pinjaman. 

Baca Juga

Selain memperkuat sayap, MU juga dilaporkan ingin memperkuat bek kanan, paling tidak untuk jadi pelapis Aaron Wan-Bissaka. Pemain Atletico Madrid, Kieran Trippier, dilaporkan juga masuk dalam target United.

MU juga mengincar bek tengah. Tapi untuk melakukan itu, Ole Gunnar Solskjaer harus melepas Phil Jones dan Marcos Rojo, yang kontraknya akan habis pada musim panas tahun depan. Sebab, barisan pertahanan MU dinilai masih jadi lubang yang harus ditutupi oleh Solskjaer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement