Ahad 13 Dec 2020 03:59 WIB

Ben Affleck Bintangi Film Arahan George Clooney

Ben Affleck dan George Clooney terakhir bekerja sama di film Argo.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Indira Rezkisari
Ben Affleck.
Foto: AP
Ben Affleck.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Ben Affleck kembali akan bekerja sama dengan sutradara George Clooney dalam film terbaru The Tender Bar. Aktor pemeran Batman itu dipercaya menjadi pemeran utama dalam film yang diadaptasi dari memoar JR Moehringer dengan judul yang sama.

Buku Moehringer merinci hidupnya saat tumbuh di Long Island. Yaitu ketika ia mencari figur ayah di antara para pengunjung di bar pamannya.

Baca Juga

Film ini awalnya akan dirilis di bawah naungan Sony dengan Ted Melfi sebagai sutradara. Namun ketika film diambil alih oleh Amazon, mandat sutradara pun diberikan kepada Clooney.

Ben Affleck dan George Clooney terakhir kali bekerja bersama di film Argo (2012), yang membawa mereka memenangkan Oscar. Dilaporkan bahwa Affleck menempati posisi teratas dari daftar aktor yang menurut Clooney layak membintangi film baru yang akan datang, dari naskah oleh William Monahan.

Affleck termasuk aktor yang produktif. Proyek selanjutnya, Affleck akan membintangi Deep Water serta The Last Duel karya Ridley Scott. Dia juga akan menyutradarai The Big Goodbye yang menceritakan kisah di balik layar Chinatown.

Dalam wawancara terbarunya, Affleck membuka tentang pengalaman kelamnya saat remaja. Di mana ia mengalami serangan panik disosiatif saat merokok ganja.

“Saya memiliki pengalaman buruk dengan ganja pada usia 15 tahun. Saya mengalami serangan panik disosiatif. Jadi saya hanya merokok ganja jika semua orang merokok dan saya harus meniru Bill Clinton dan berpura-pura menikmatinya. Padahal saya tidak terlalu suka ganja," jelas Affleck seperti dikutip dari laman NME pada Sabtu (12/12).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement