Sabtu 12 Dec 2020 19:15 WIB

Khawatir Tarik Massa, Angel Lelga Dilarang Datang ke Sebuah Acara

Dikhawatirkan tarik massa, Angel Elga dilarang datangi sebuah acara.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Angel Lelga
Angel Lelga

VIVA – Pandemi COVID-19 masih berlangsung sampai saat ini. Untuk itu, gerakan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak masih terus digalakkan.

Berbagai acara mulai membatasi pesertanya. Ruangan tertutup juga tidak diperkenankan diisi sepenuhnya. Hal itu yang coba dijaga berbagai penyelenggara acara, salah satunya Rudy Project Charity Ride.

Acara tersebut diadakan pesepeda untuk menggalang dana. Seharusnya salah satu artis, yakni Angel Lelga dijadwalkan berada di tempat. Dalam poster acara yang tersebar sejak beberapa waktu lalu, nama Angel Lelga sudah ada di sana. Namun hingga acara selesai, sosok Angel Lelga tidak terlihat.

Mengapa Angel Lelga mendadak tidak datang? Baca selanjutnya.

Menurut salah satu model yang hadir di acara tersebut, Steffy Burase, kehadiran Angel memang dibatalkan demi lancarnya acara. 

"Kalau ada Angel Lelga semua buyar prosedur COVID yang sudah kita terapkan," kata Steffy ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan usai bersepeda.

Steffy mengaku sudah berkomunikasi dengan pihak Angel Lelga. Mereka khawatir dengan adanya Angel akan menambah peserta yang tidak terdaftar.

"Jadi sudah kita bahas sama manajer beliau, bahwa kalau Angel datang akan memicu banyak orang yang sebenarnya tidak masuk dalam undangan," ujar Steffy. Lalu bagaimana acara tanpa Angel, begini kelanjutannya.

Mereka berharap Angel Lelga akan kembali ikut setelah pandemi berakhir. Mereka yakin acara sama akan terulang dengan skala yang lebih besar saat pandemi telah usai.

"Jadi pertimbangan kita seperti itu. Tapi semoga gowes-gowes berikutnya akan ikut, setelah situasi ini," katanya.

Dengan tidak hadirnya Angel Lelga, panitia mengaku lebih bisa mengatur protokol kesehatan selama acara. Mereka tetap bisa menjaga jarak dan menerapkan yang lainnya untuk mencegah penyebaran COVID-19.

"Mereka (pesepeda) juga berjanji jadi seperti latihan gowes biasa aja," kara Julita Saragih selaku CEO & Co Founder Rudy Project Indonesia.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement