Rabu 02 Dec 2020 12:43 WIB

Alvaro Morata Kena Skorsing Dua Pertandingan

Morata menerima kartu merah seusai laga kontra Benevento, akhir pekan lalu.

Rep: Fitrianto/ Red: Israr Itah
Penyerang Juventus Alvaro Morata (kiri).
Foto: EPA-EFE / ALESSANDRO DI MARCO
Penyerang Juventus Alvaro Morata (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Striker Juventus Alvaro Morata dikabarkan telah dikenai larangan dua pertandingan karena diusir dari lapangan melawan Benevento. Berbagai laporan di Italia mengungkapkan striker Spanyol, yang mencetak gol pembuka dalam hasil imbang 1-1 melawan Benevento, terkena kartu merah setelah laga berakhir. Akibatnya, ia absen dalam Derby della Mole melawan Torino akhir pekan ini dan pertandingan berikutnya melawan Genoa.  

Calciomercato, dikutip dari Football Italia, Rabu (2/12), melaporkan, Komisi Disipliner telah menjatuhkan hukuman skorsing kepada penyerang Bianconeri selama dua pertandingan. Morata dinyatakan menunjukkan ekspresi tidak hormat yang ditujukan kepada wasit di lapangan pada akhir pertandingan. Morata diketahui meminta hadiah penalti kepada wasit Fabrizio Pasqua pada pengujung laga, tapi tidak digubris. Ia marah dan melontarkan ucapan yang membuat Pasqua mengacungkan kartu merah.

Baca Juga

Pirlo sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa Paulo Dybala akan berada di bangku cadangan melawan Dynamo Kiev, Kamis (3/12) dini hari WIB. Sebab ia diproyeksikan bermain dalam laga derby Turin melawan Torino pada Sabtu (5/12). Hukuman ini bisa jadi mengubah skenario Pirlo untuk Morata.

Selain skorsing dua pertandingan untuk Morata, dua pemain lainnya juga mendapatkan hukuman serupa. Tolgay Arslan dari Udinese akan absen dalam pertandingan melawan Atalanta, sementara gelandang Benevento Pasquale Schiattarella tak bisa main melawan Parma. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement