Rabu 02 Dec 2020 12:07 WIB

Matteo Darmian Bidik Shakhtar Korban Inter Berikutnya

Darmian mencetak gol saat Inter mengalahkan Borussia Moenchengladbach di Grup B.

Rep: Fitrianto/ Red: Israr Itah
Pemain Inter Milan Matteo Darmian.
Foto: AP/Luca Bruno
Pemain Inter Milan Matteo Darmian.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Inter Milan menjaga peluang lolos ke babak knock-out Liga Champions meskipun harus bergantung pada laga lain. Ini setelah Inter mengalahkan Borussia Moenchengladbach 3-2 di Borussia-Park, Rabud (2/12) dini hari WIB. Kemenangan tersebut tak membuat Inter beranjak dari posisi juru kunci Grup B, tapi kini mengoleksi nilai lima, terpaut tiga poin dari Gladbach di puncak dan dua angka dari Shakhtar Donetsk dan Real Madrid di posisi kedua dan ketiga.

Matteo Damian yang membuka gol kemenangan Inter menyatakan, Nerazzurri harus mengulangi performa apik yang berujung kemenangan saat melakoni laga terakhir melawan Shakhtar. Dengan begitu, peluang bagi Inter lolos terbuka, meskipun harus menanti hasil laga Gladbach vs Real Madrid.

Baca Juga

"Kami tahu harus memenangkan kedua pertandingan terakhir kami. Ini langkah pertama. Kami perlu melakukan ini lagi (melawan Shakhtar), tetapi kami merasa positif. Ada kesempatan untuk melaluinya dan kami harus melakukan tugas kami, seperti yang kami lakukan malam ini," kata dia.

Sebelumnya saat melawan Sassuolo, Darmian salah satu pemain terbaik di lapangan. Di Borussia-Park, dia menikmati babak pertama yang brilian.  

Matteo Darmian mencetak gol pertamanya untuk Inter dalam pertandingan penting bagi Nerazzurri dalam perjalanan mereka di Eropa. Itu juga merupakan gol pertamanya di Liga Champions setelah sebelumnya mencetak tiga gol di Liga Europa untuk Torino.

Darmian, yang berbicara kepada Inter TV setelah pertandingan malam ini, jelas senang dengan gol dan kemenangannya, “Gol saya?  Ada ruang di depan saya dan saya pindah ke sana. Gagliardini mendapatkan saya dengan umpan yang bagus. Saya telah mencoba dan tembakan saya melewati kaki penjaga gawang,"kata dia..  

Menurut dia, itu gol penting karena memungkinkan Inter memecah kebuntuan dalam pertemuan yang sulit. Ia paham, laga ini tidak akan mudah, tetapi berpikir Inter telah menghasilkan kinerja yang baik. "Kami berhasil memenangkan pertandingan penting,”  kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement