Rabu 02 Dec 2020 02:12 WIB

Ini Line Up Atletico Kontra Muenchen

Muenchen telah mengantongi tiket ke fase knockout Liga Champions.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Ratna Puspita
 Robert Lewandowski dari Bayern Muenchen (tengah)
Foto: AP/Matthias Schrader/Pool AP
Robert Lewandowski dari Bayern Muenchen (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid bakal menjamu Bayern Muenchen di matchday 5 Grup A Liga Champions Rabu (2/12) dini hari WIB. Atletico harus berjuang keras jika tak ingin dipermalukan di Stadion Wanda Metropolitano oleh sang juara bertahan.

Muenchen tampil perkasa musim ini dengan harapan mempertahankan gelar Liga Champions. Pasukan Hans-Dieter Flick memimpin grup A dengan 12 poin. Adapun Atletico setingkat di bawah Muenchen dengan 5 poin, kemudian di belakangnya Lokomotiv Moscow dengan 3 poin dan Red Bull Salzburg dengan 1 poin.

Baca Juga

Muenchen telah mengantongi tiket ke fase knockout sebagai juara grup. Namun, belum tentu Muenchen akan setengah hati kala bertandang ke markas Atletico.

Pasukan Diego Simeone bakal lolos ke fase 16 Besar jika menundukkan Muenchen dan Lokomotiv gagal menang atas Salzburg di match lainnya. Dalam catatan matchday 4, Atletico sayangnya ditahan imbang 0-0 Lokomotiv di kandang sendiri. Sedangkan Muenchen menang 3-1 menjamu Salzburg.

Berikut ini susunan pemain kedua tim :

Atletico

J. Oblak,  Hermoso, J. Giménez, S. Savić, Renan Lodi, Saúl, Koke, K. Trippier, T. Lemar, Llorente, Á. Correa

Pelatih: Diego Simeone

Muenchen

M. Neuer,  L. Hernández, D. Alaba, J. Boateng, B. Pavard, L. Goretzka, C. Tolisso, K. Coman, T. Müller, S. Gnabry, R. Lewandowski

Pelatiih: Hansi Flick

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement