Rabu 25 Nov 2020 09:16 WIB

RC Motogarage Kenalkan Produk Anyar

RC Motogarage menghadirkan produk dari Kushitani, TCX Boots dan X-Guard.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
RC Motogarage menghadirkan sejumlah riding apparel dari brand  Kushitani, TCX Boots dan  X-Guard untuk menjawab kebutuhan pengendara akan riding apparel yang nyaman dan aman
Foto: republika/eric iskandarsjah
RC Motogarage menghadirkan sejumlah riding apparel dari brand Kushitani, TCX Boots dan X-Guard untuk menjawab kebutuhan pengendara akan riding apparel yang nyaman dan aman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Banyak masyarakat yang memilih motor sebagai bagian dari gaya hidup dan hobi. Hal itu pun membuat permintaan apparel atau perlengkapan berkendara kian beragam, mulai dari yang terjangkau dan fungsional hingga apparel kelas premium dengan harga relatif tinggi.

Kondisi itu mendorong RC Motogarage untuk terus menambah varian produk safety apparel yang dipasarkan. Owner RC Motogarage, Reyner Alexander mengatakan, kali ini, beberapa varian terbaru itu terdiri dari perlengkapan riding seperti glove, jaket, celana, sepatu dan phone holder.

Baca Juga

photo
RC Motogarage menghadirkan sejumlah riding apparel dari brand Kushitani, TCX Boots dan X-Guard untuk menjawab kebutuhan pengendara akan riding apparel yang nyaman dan aman - (republika/eric iskandarsjah)

"Varian terbaru yang kami hadirkan merupakan produk dari Kushitani, TCX Boots dan X-Guard. Seluruh brand ini merupakan brand yang hadir dengan kualitas terbaik dalam harga yang kompetitif," kata Reyner Alexander dalam sesi perkenalan produk di RC Motogarage, Jakarta, Senin (23/11).

Dengan hadirnya seluruh brand ini, maka ia berharap para rider akan memiliki opsi yang lebih luas dalam memilih apparel yang sesuai dengan selera dan kebutuhan.

Soal produk, Kushitani merupakan produk yang dinilai cocok untuk digunakan para rider Indonesia. Mengingat, jenama Jepang ini menghadirkan apparel dengan ukuran Asian fit sehingga pas dengan ukuran rata-rata orang Indonesia.

"Selain itu, kami juga lebih banyak memasarkan produk Kushitani yang menggunakan bahan fabric mesh material. Karena, bahan ini mampu memberikan sirkulasi udara terbaik sehingga sangat pas untuk digunakan di negara tropis," ucapnya.

Untuk sepatu, RC Motogarage memutuskan untuk menghadirkan TCX Boots karena brand Italia ini memiliki line up sepatu riding yang lengkap, berkualitas dan hadir dalam rentang harga yang kompetitif. Beberapa jenis sepatu yang dihadirkan sendiri merupakan sepatu dengan gaya touring, racing, dan lifestyle.

Selain itu, lanjut dia, TCX Boots juga menghairkan produk sepatu dengan desain casual sehingga dapat menjadi alternatif sepatu riding harian. "Meski desainya casual, tapi produk ini tetap mampu memberikan perlindungan optimal untuk kaki pengendara. Dengan desain ini, maka pengendara dapat sekaligus menggunakan riding shoes untuk berkendara, kongkow, bekerja dan nge-mall," ucap dia.

Nah, selama musim hujan, TCX Boots juga mampu menghadirkan solusi karena beberapa produk juga telah dibekali dengan teknologi waterproof. Sehingga, saat hujan turun, kaki pengendara dapat tetap mendapat perlindungan optimal dan tetap tampil stylish.

Selanjutnya, apparel store yang memasarkan sejumlah brand lainya seperti AGV dan Alpinestars ini juga menghadirkan phone holder buatan X-Guard. Perangkat penunjang ini dinilai cukup penting karena rider tentu sangat membutuhkan phone holder untuk memudahkan dalam melakukan komunikasi, mencari informasi dan melihat peta.

Menurutnya, X-Guard dapat menjadi pilihan yang tepat karena dapat diterapkan pada semua jenis motor dan mampu menopang smartphone dengan aman.

Soal harga, phone holder ini dipasarkan dengan harga Rp 1,1 juta hingga Rp 1,5 juta. Untuk beragam produk dari Kushitani, rentang harga yang ditawarkan adalah mulai dari Rp 1,5 juta hingga Rp 40 juta. Sedangkan line up sepatu dari TCX Boots dipasarkan dengan harga sekitar Rp 2,1 juta hingga Rp 6 juta.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement