Jumat 20 Nov 2020 08:39 WIB

Masuk Chart Billboard, TXT Ingin Traktir Jin BTS Ayam Goreng

Mini album TXT masuk peringkat No 25 chart Billboard.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Boyband Tomorrow X Together atau TXT mengukir prestasi dengan masuk chart Billboard lewat album ketiganya, Minisode1: Blue Hour.
Foto: EPA
Boyband Tomorrow X Together atau TXT mengukir prestasi dengan masuk chart Billboard lewat album ketiganya, Minisode1: Blue Hour.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — TXT muncul di acara radio MBC FM4U “Kim Shin Young‘s Hope Song at Noon” dan berbicara tentang rekor pribadinya di tangga lagu Billboard 200. Penampilan itu menandai kedua kalinya grup tersebut di acara langsung radio sejak debutnya pada 2019.

Taehyun merasa TXT sudah berkenalan dengan Kim Shin-young. Mereka telah bertemu beberapa kali di acara musik.

Baca Juga

"Saya percaya dia akan memperlakukan kami dengan baik,” kata dia dilansir Soompi, Kamis (19/11).

Kim Shin-young yang juga merupakan disjoki dan komedian memberi selamat kepada TXT, karena memecahkan rekor pribadinya di chart Billboard 200. Mini album ketiga mereka Minisode1: Blue Hour menduduki peringkat No. 25.

Taehyun menceritakan, awalnya ia tidak tahu prestasi itu. Namun, setelah mendengar berita, dia mengatakan, TXT sangat berterima kasih kepada penggemar atas rekor itu.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada mereka melalui media sosial,” ujar dia.

Hueningkai sempat tak percaya dengan kabar itu. Awalnya, ia menganggap berita itu bohong.

“Itu sangat menakjubkan,” kata dia.

Soobin mengatakan, dia sebenarnya menerima kabar tersebut lebih dulu dari keluarganya. Ia pun merasa senang bisa membahagiakan keluarganya dengan prestasi grupnya.

“Mereka berkata, 'Keluarga kita punya alasan untuk merayakan. Kamu luar biasa.’ Senang rasanya membayangkan aku telah menjadi putra yang bisa mereka banggakan,” ujar Soobin.

Ketika ditanya tentang reaksi CEO Big Hit Entertainment, Bang Si-hyuk, Taehyun menjawab bahwa mereka belum bisa bertemu secara langsung. Namun, mereka memiliki jadwal makan bersama beberapa waktu mendatang.

“Kami berharap dia akan membelikan kami sesuatu yang mahal,” kata Taehyun.

Kemudian, Soobin mengungkapkan ingin makan ayam bersama rekan sesama agensi BTS. Dia ingat bahwa Jin pernah membelikan TXT piza, tapi mereka tak bisa makan bersama.

“Saya pikir akan menyenangkan untuk makan ayam bersama lain kali. Dia ingin makan bersama kami hari itu, tapi tiba-tiba ada sesuatu pada jadwalnya,” kata Soobin

Sementara itu, Beomgyu mengejutkan semua orang saat menceritakan bisa berhenti menggunakan satoori (dialek daerah) dari Daegu yang ditinggali selama 17 tahun setelah sepekan berada di Seoul. Kemudian, Hueningkai mengatakan Bruno Mars adalah panutannya saat masih trainee.

“Dia bernyanyi dan tampil dengan sangat baik,” ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement