Kamis 17 Sep 2020 20:46 WIB

Episode Final I-LAND Bersama BTS dan TXT Tayang di Joox Live

Episode final I-LAND akan tayang pada Jumat (18/9) pukul 18.00 WIB.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Logo Joox. Platform streaming Joox akan menayangkan secara langsung episode final I-LAND pada Jumat (18/9) pukul 18.00 WIB..
Foto: www.joox.com
Logo Joox. Platform streaming Joox akan menayangkan secara langsung episode final I-LAND pada Jumat (18/9) pukul 18.00 WIB..

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Episode final dari babak kedua ajang pencarian bakat I-LAND tayang di Joox Live pada Jumat (18/9) pukul 18:00 WIB. Acara semakin istimewa karena dimeriahkan oleh penampilan dari dua boyband tersohor dari Korea Selatan.

Mereka adalah Bangtan Sonyeondan alias BTS serta Tomorrow by Together yang dikenal juga sebagai TXT. Keseruan penampilan kedua boyband pada episode terakhir I-LAND bisa disimak langsung pada aplikasi Joox.

Baca Juga

Pada episode final I-LAND, akan diumumkan tujuh trainee yang terpilih untuk bergabung dengan grup boyband K-pop baru yang segera melangsungkan debut. Babak kedua program I-LAND telah diselenggarakan sejak Agustus 2020.

Joox menyiarkan acara secara eksklusif untuk penonton di Indonesia, Hong Kong, Malaysia, Myanmar, dan Thailand. Tayangan diorganisir oleh Belift, joint venture antara perusahaan hiburan CJ E&M dan Big Hit Entertainment.

Sementara, penonton di negara lain bisa menyimak acara via Mnet dan tvN (Korea), Mnet Japan, tvN Asia (Asia Pasifik), serta Mnet Smart dan AbemaTV (Jepang). Acara juga tersiar di kanal Youtube Mnet K-pop dan Big Hit Labels.

Lewat pernyataan resminya, Joox mengatakan penayangan I-LAND menjadi wujud komitmen untuk selalu menghadirkan konten relevan dan menciptakan momen kebersamaan. Terutama, bagi penggemar K-Pop di Tanah Air.

Joox juga memberikan akses musik video dan lagu-lagu Korea terbaru. Bagi penonton yang ketinggalan menyimak siaran langsung atau ingin menonton kembali seluruh episode I-LAND, ada tautan khusus yang tersedia di aplikasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement