Kamis 19 Nov 2020 15:06 WIB

Pandemi Buat George Clooney Jadi Ahli Pangkas Rambut

Selama pandemi, George Clooney selalu memangkas rambutnya sendiri.

Rep: Puti Almas/ Red: Nora Azizah
Selama pandemi, George Clooney selalu memangkas rambutnya sendiri (Foto: George Clooney)
Foto: Reuters
Selama pandemi, George Clooney selalu memangkas rambutnya sendiri (Foto: George Clooney)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES --  Aktor George Clooney mengakui bahwa selama pandemi virus corona jenis baru (COVID-19), dirinya telah memangkas rambut sendiri. Bahkan, ia juga melakukannya untuk kedua anak kembarnya yang bernama Alexander dan Ella.

Seperti banyak orang yang selama pandemi COVID-19 memilih untuk tetap berada di rumah, Clooney bersama istri, Amal, dan kedua anak mereka berusaha sebisa mungkin untuk melakukan apapun tanpa harus pergi keluar. Hal inilah yang membuat bintang di film The Midnight Sky itu mempertajam keterampilannya dalam menata rambut.

Baca Juga

“Saya memotong rambut saya sendiri dan rambut anak-anak saya, serta kemudian membersihkannya,” ujar Clooney, seperti dilansir People, Rabu (18/11).

Clooney juga memastikan untuk tidak menyerahkan semua pekerjaan rumah tangga kepada sang istri. Pria berusia 59 tahun ini pun mengakui bahwa selama pandemi, setiap harinya ia selalu membersihkan ruangan seperti menyedot debu, hingga mencuci pakaian dan piring.

Meski demikian, bintang film Gravity itu mengakui bahwa dirinya merindukan dunia yang normal, sebelum pandemi COVID-19 melanda. Namun, Clooney merasa tetap berada di rumah adalah pilihan terbaik saat ini.

“Saya merasa tersiksa karena tidak bisa menonton konser U2, tapi ada banyak hal ang lebih buruk di dunia ini. Orang-orang menghadapi masalah yang jauh lebih besar,” jelas Clooney.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement