Thursday, 1 Syawwal 1442 / 13 May 2021

Thursday, 1 Syawwal 1442 / 13 May 2021

Dua Lipa Berkolaborasi dengan Puma

Kamis 19 Nov 2020 08:52 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Penyanyi Dua Lipa menjadi wajah baru Puma.

Penyanyi Dua Lipa menjadi wajah baru Puma.

Foto: EPA
Dua Lipa menjadi headliner kampanye She Moves Us yang digulirkan jenama Puma.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang pop global Dua Lipa berkolaborasi dengan Puma sebagai wajah terbaru dalam lini bisnis perusahaan tersebut. Dua Lipa akan membantu menginspirasi perempuan di dunia lewat kampanye global dan inisiatif inklusif yang dekat dengan hatinya.

“Saya sangat senang akhirnya dapat mengumumkan kerjasama saya dengan Puma,” kata Dua Lipa dalam siaran resmi, Kamis.

“Dari latihan untuk tampil di atas panggung hingga mendaki di perbukitan, sangat penting bagi saya untuk merasa nyaman dan tampil menawan. Saya memiliki begitu banyak ide untuk proyek dan kampanye yang akan saya ikuti dan berharap dapat mewujudkan semuanya dengan keluarga Puma.”

Dua Lipa, yang mendukung meningkatkan kesadaran mengenai masalah perempuan dan kesetaraan gender, akan jadi headliner kampanye "She Moves Us". Kampanye berfokus pada perempuan menginspirasi yang bergerak bersama dan terhubung lewat olahraga dan budaya.

Adam Petrick, Puma Global Director of Brand and Marketing, mengatakan bahwa jenama tersebut tertarik kepada kreativitas, semangat, dan cara Dua Lipa terasa dekat dengan konsumen perempuan muda. Ia yakin Dua Lipa dapat mewujudkan apa yang dicari konsumen saat ini sebagai role model.

"Namun yang terpenting, kami tergerak oleh hasrat autentiknya untuk menutup kesenjangan gender dan berharap dapat mendukungnya melalui beberapa inisiatif merek yang telah kami rencanakan bersama."

Dua Lipa telah membangun karier yang meroket dalam waktu yang singkat. Dia merilis Future Nostalgia, album keduanya yang mendapatkan peringkat #1 di Inggris, tahun ini mendapatkan pengakuan dunia. Setelah dirilis, Future Nostalgia menjadi album dari artis wanita Inggris yang paling banyak diputar dalam sehari secara global dalam sejarah Spotify dan hingga saat ini memiliki lebih dari 4,5 miliar streaming.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA