Friday, 15 Zulqaidah 1442 / 25 June 2021

Friday, 15 Zulqaidah 1442 / 25 June 2021

Taylor Swift dan Paul McCartney Gagal Kolab di Glastonbury

Senin 16 Nov 2020 13:00 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda

Paul McCartney seharusnya tampil bersama Taylor Swift di festival Glastonbury pada musim panas ini.

Paul McCartney seharusnya tampil bersama Taylor Swift di festival Glastonbury pada musim panas ini.

Foto: AP
Tak jadi tampil bareng, Taylor Swift dan Paul McCartney kenang pesta terseru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rencana Taylor Swift dan Paul McCartney untuk berkolaborasi dalam festival Glastonbury mungkin harus pupus karena pandemi Covid-19. Hal ini mengingatkan Taylor dan Paul akan pertunjukan musik dadakan yang mereka lakukan bersama dalam sebuah pesta.

Dalam sebuah sesi wawancara bersama, Taylor mengatakan, pertunjukan dadakan tersebut merupakan salah satu momen paling menyenangkan yang pernah ia lalui. Selain itu, Taylor juga memuji Paul sebagai sosok yang dapat membuat pesta menjadi sangat meriah.

"(Paul) merupakan katalis dari momen yang sangat menyenangkan," ujar Taylor, seperti dilansir Ace Showbiz.

Dalam pesta tersebut, Taylor mengatakan orang-orang mulai bermain musik. Taylor juga memainkan lagu "Best of You" yang dipopulerkan oleh Foo Fighters. Saat itu, Taylor mengatakan, dia menggunakan piano untuk memainkan lagu tersebut. Vokalis Foo Fighters Dave Grohl bergabung dengan Taylor dan memainkan drum.

"Dia (Paul) tidak menyadarinya sampai (lagu) sudah setengah jalan," kata Taylor.

Paul mengatakan dia merupakan sosok yang harus didorong untuk bisa melakukan pertunjukan dadakan seperti Taylor. Oleh karena itu, pada awalnya Paul tidak langsung bergabung dengan Taylor.

Akan tetapi, aktris Reese Witherspoon mendatangi Paul dan bertanya apakah dia akan ikut bernyanyi atau tidak. Paul sempat menjawab bahwa dia tidak tahu.

"Dia berkata "Kamu harus (bernyanyi), yeah!" Dia memerintahku," ungkap Paul.

photo
Penyanyi Taylor Swift - (AP)

Taylor mengatakan, dia sangat menyukai sosok Reese. Tanpa kehadiran Reese, Taylor menilai pesta tersebut tidak akan menjadi pesta yang dipenuhi dengan musik.

"Bila tak ada orang yang berkata "Bisakah kalian memainkan musik?" Kami (musisi) tidak akan naik sendiri ke atas panggung dalam pesta ruang tamu mana pun," jelas Taylor.

Paul menimpali, dalam pesta tersebut dia sempat melihat Woody Harrelson sedang bermain piano. Woody kala itu memainkan lagu "Let It Be" yang Paul populerkan bersama The Beatles.'

"Saya berpikir, "saya bisa memainkan lebih baik". Jadi saya berkata, "Ayo, bergeser, Woody". Lalu kami memainkannya bersama. Itu momen yang sangat baik," kenang Paul sambil tertawa.

Paul juga menyukai kehadiran aktor Dan Aykroyd dalam pesta tersebut. Menurut Paul, Dan merupakan sosok yang penuh energi dan sangat menyukai musik walaupun dia bukan seorang musisi.

"Dia keliling ruangan sambil berkata "Kamu bangun, ayo bangun, lakukan sesuatu"," timpal Paul.

Taylor dan Paul seharusnya melakukan pertunjukan musik bersama dalam festival Glastonbury pada musim panas ini. Akan tetapi, rencana tersebut terhambat oleh pandemi Covid-19 

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA