Monday, 5 Syawwal 1442 / 17 May 2021

Monday, 5 Syawwal 1442 / 17 May 2021

Sherina Nyanyikan Lagu Tema Earwig and the Witch

Jumat 13 Nov 2020 19:06 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Film animasi Studio Ghibli, Earwig and the Witch, akan menghadirkan Sherina Munaf sebagai salah satu pengisi suara. Sherina juga menyanyikan beberapa lagu tema.

Film animasi Studio Ghibli, Earwig and the Witch, akan menghadirkan Sherina Munaf sebagai salah satu pengisi suara. Sherina juga menyanyikan beberapa lagu tema.

Foto: Instagram
Earwig and the Witch merupakan film 3DCG pertama Studio Ghibli, Jepang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi dan aktris Sherina Munaf dipastikan berpartisipasi untuk film animasi keluaran Studio Ghibli dari Jepang, bertajuk Earwig and the Witch. Film 3DCG pertama Ghibli tersebut akan ditayangkan di Jepang pada 30 Desember 2020.

"Saya cukup beruntung untuk berpartisipasi dalam proyek yang menarik ini dengan menyanyikan beberapa lagu dan menyuarakan salah satu karakter di sini," kata Sherina melalui unggahan di Instagram-nya, dikutip Jumat.

Sherina pun mengungkapkan kolaborasinya dalam lagu tema Earwig and the Witch. Ia akan menyanyi bersama gitaris Hiroki Kamemoto dari band Glim Spanky, bassist Kiyokazu Takano dari band Mrs. Green Apple, drummer Kavka Shishido, dan keyboardist Satoshi Takebe, yang pernah terlibat di film animasi Ghibli, From up on Poppy Hill.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sinna Sherina Munaf (@sherinasinna)


Sebelumnya, Sherina juga pernah menyanyikan lagu berjudul "The Last Rose of Summer" untuk iklan komersial garapan Ghibli. Tanggal rilis film Earwig and the Witch diumumkan serentak oleh Studio Ghibli dan tim, dan akan tayang di televisi NHK.

Baca Juga

Dikutip dari Comicbook, sutradara Goro Miyazaki sangat ingin melihat bagaimana film barunya akan disambut oleh penggemar. Selain tanggal rilis, Ghibli juga mengungkapkan sejumlah pemeran pengisi suara. Beberapa di antaranya adalah Shinobu Terajima sebagai Bella Yaga, Etsushi Toyokawa sebagai Mandrake, Gaku Hamada sebagai Thomas, dan aktris cilik Kokoro Hirasawa sebagai Earwig (Aya dalam versi Jepang).

Saat ini, tidak ada kabar kapan Earwig and the Witch akan ditayangkan di luar Jepang, termasuk Amerika Serikat. Namun, Wild Bunch, distributor Prancis, ditugaskan menangani penjualan internasional untuk film baru ini.

Menurut laporan sebelumnya, GKIDS telah memberikan lisensi Earwig and the Witch untuk Amerika Serikat. Bisa jadi, Earwig and the Witch akan datang ke pasar AS pada musim panas tahun depan.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA