Jumat 30 Oct 2020 22:00 WIB

Petualangan Sherina 2 Kembali Dibintangi Sherina dan Derby Romero

Film Petualangan Sherina 2 akan segera memulai proses produksi.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Derby Romero dan Sherina Munaf.
Derby Romero dan Sherina Munaf.

VIVA – Film Petualangan Sherina 2 akan segera memulai proses produksi. Tentunya banyak pertanyaan dari para pecinta film tentang karakter dan pemeran dari Sherina dan Sadam dalam film ini.

Akhirnya melalui sebuah video, Miles Film selaku rumah produksi sekuel Petualangan Sherina mengumumkan bahwa Sherina Munaf dan Derby Romero akan kembali memerankan tokoh Sherina dan Sadam.

Baca Juga: Petualangan Sherina 2 Segera Dibuat, Tayang Akhir 2021

"Sebenernya ini buat ngasih tahu apakah yang memainkan orang yang sama atau yang baru. Sherina and Sadam are back," ucap Mira Lesmana selaku produser dalam konfrensi pers virtual, Jumat, 30 Oktober 2020.

Mira pun sempat menceritakan kalau awalnya Petualangan Sherina 2 tidak terpikirkan olehnya. Ia justru akan membuat film Petualangan Sherina Reborn. Tetapi, Sherina Munaf justru meyakinkannya jika lebih baik membuat sekuel.

"Kalau waktu itu bilang kalau ada project lain. Tapi aku bilang ke Sherina kalau mau buat Sherina Reborn, tapi Sherina mau sekue. Dia mau dan Derby juga mau," katanya.

Mira juga menyampaikan, seharusnya Petualangan Sherina 2 sudah memulai proses syuting pada bulan Agustus lalu dan sudah dapat disaksikan pada akhir tahun 2020 ini. Namun, karena pandemi, semua berubah dan film ini harus mundur satu tahun.

Sementara, Sherina sendiri mengaku khawatir karena ia harus bekerja lebih agar tidak mengecewakan banyak orang termasuk para penonton Petualangan Sherina sebelumnya.

"Oke rasanya itu deg-degan karena sudah di umumkan. Kita harus kerjakan ini 100 persen. Aku sangat excited karena sudah banyak yang menunggu-nunggu. Enggak sabar untuk membuat semuanya happy," kata Sherina Munaf.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement