Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Satu Sekolah, Afgan Pakai Baju SMA di Klip Duet Bareng Raisa

Senin 09 Nov 2020 17:57 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Penyanyi Raisa Andriana dan Afgan Syahreza berduet dalam lagu Tunjukkan. Ini merupakan kali kedua mereka berkolaborasi.

Penyanyi Raisa Andriana dan Afgan Syahreza berduet dalam lagu Tunjukkan. Ini merupakan kali kedua mereka berkolaborasi.

Foto: Tangkapan layar
Afgan dan Raisa kembali berkolaborasi lewat single 'Tunjukkan'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mengiringi perilisan lagu kolaborasi "Tunjukkan", musisi Afgan dan Raisa menghadirkan video klip yang sudah bisa disimak di kanal Youtube. Kedua musisi menunjukkan keakraban mereka pada tayangan arahan sutradara Gilbert March itu.

Konsep klip berdurasi sekitar empat menit tersebut sangat santai. Gaya seru Afgan dan Raisa yang unik berganti-gantian ditampilkan pada video. Sekitar enam kali mereka berdua berganti busana untuk kepentingan pengambilan gambar.

Pada awal klip, Raisa dan Afgan sama-sama mengenakan sweater bergambar Mickey Mouse. Mereka kemudian ada di setting berbeda-beda, sedang bermain uno stacko, mencoba-coba baju di lemari, duduk bersama di ruang makan, dan latar lainnya.

"Konsepnya main-main aja. Kelihatan dari video klipnya, kami kayak lagi enggak kerja. Aku ngerasa Gilbert bisa banget menangkap keseruannya kita berdua,enggak dibuat-buat, dan banyak ambil candid," kata Raisa.



Pada salah satu adegan klip, Afgan dan Raisa mencoba-coba busana di lemari. Dia dan Afgan sama-sama membawa seragam SMU, namun hanya Afgan yang akhirnya memakai seragam itu. Sambil tertawa, Raisa mengatakan, seragam untuknya tidak muat dikenakan.
 
Dengan adanya kesalahan demikian, klip justru terkesan lucu. Adegan itu juga membuat mereka berdua bernostalgia, karena Afgan dan Raisa bersekolah di SMAN 34 Jakarta. Raisa mengatakan Afgan adalah kakak kelasnya.

Raisa mengenang Afgan dulu terkesan sangat tertutup. Perempuan yang tengah menyiapkan album terbarunya itu mengingat, ke manapun pergi, Afgan semasa SMA selalu terlihat mengenakan earphone dan mendengarkan musik.

Afgan juga mengenang sosok Raisa yang merupakan adik kelasnya. Pelantun lagu "Bukan Cinta Biasa" itu mengatakan bahwa Raisa sejak dulu memang suka bernyanyi.

Baca Juga

"Waktu prom nite (angkatan) aku, Raisa yang nyanyi," ucapnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA