Friday, 21 Rajab 1442 / 05 March 2021

Friday, 21 Rajab 1442 / 05 March 2021

Di Bawah Arahan Riri Riza, Nicholas Saputra Main Paranoia

Senin 09 Nov 2020 16:54 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Aktor Nicholas Saputra akan tampil di sinema produksi Miles Film, Paranoia.

Aktor Nicholas Saputra akan tampil di sinema produksi Miles Film, Paranoia.

Foto: Republika/Farah Noersativa
Paranoia akan disutradarai oleh Riri Riza.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Miles Films mengumumkan judul terbaru untuk produksinya, yakni Paranoia. Sinema akan disutradarai oleh Riri Riza.

Paranoia dibintangi deretan aktor ternama seperti Nicholas Saputra, Nirina Zubir, Lukman Sardi dan pemain muda Caitlin North Lewis. Melalui akun Instagram-nya, produser Miles Films, Mira Lesmana mengatakan bahwa ide film tersebut datang pada awal masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Mira dan Riri kemudian menulis skenarionya bersama Jujur Prananto. "Teman-teman, inilah judul film terbaru produksi Miles Films: Paranoia," kata Mira dikutip pada Senin.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Teman-teman, inilah judul film terbaru produksi Miles Films: PARANOIA. Ide cerita film ini datang dari Mira Lesmana dan Riri Riza di awal masa PSBB. Mira dan Riri kemudian menulis skenarionya bersama Jujur Prananto. Disutradarai Riri Riza dengan produser Mira Lesmana, PARANOIA dibintangi aktor-aktor ternama dan seorang pemain remaja berbakat. Geser kiri untuk mengetahui siapa mereka. PARANOIA sedang memasuki tahap shooting. Sebelumnya, seluruh kru dan pemain harus melalui dua kali PCR test, kini semua dikarantina bersama di lokasi hingga shooting selesai. Ikuti terus update kami dari balik layar pembuatan film PARANOIA. #MilesFilms #FilmParanoia

A post shared by Mira Lesmana (@mirles) on

Baca Juga



Saat ini Paranoia sedang dalam proses syuting. Akan tetapi, Mira belum memberikan keterangan kapan film tersebut akan ditayangkan.

"Paranoia sedang memasuki tahap shooting. Sebelumnya, seluruh kru dan pemain harus melalui dua kali PCR test, kini semua dikarantina bersama di lokasi hingga shooting selesai," ujar Mira.

Mira dan Riri juga telah mengumumkan akan menggarap Petualangan Sherina 2 dan Animasi Petualangan Sherina. Kedua film tersebut rencananya tayang pada 2021 sebagai bagian dari peringatan 25 tahun Miles Film.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA