Selasa 03 Nov 2020 08:30 WIB

Vs Atletico, Lokomotiv Moskwa Berambisi Raih Poin Penuh

Pelatih Lokomotiv Moskwa Marko Nikolic berambisi meraih poin penuh.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Marko Nikolic
Foto: EPA-EFE/Maxim Shipenkov
Marko Nikolic

REPUBLIKA.CO.ID,  MOSKOW -- Pelatih Lokomotiv Moskwa Marko Nikolic memiliki ambisi meraih poin penuh ketika menjamu Atletico Madrid dalam pertandingan ketiga penyisihan grup A Liga Champions, di Stadion RZD Arena, Rabu (4/11) dini hari WIB. Lokomotiv baru mengumpulkan satu poin dari dua pertandingan dan duduk di posisi ketiga klasemen.

Ia mengklaim melawan Atletico timnya akan mengeluarkan permainan bagus. Ia juga yakin pertandingan akan berlangsung menarik karena lawan merupakan tim kuat dan Nikolic telah mengenalnya. Ia menghormati Los Rijabloncos beserta pelatihnya Diego Simeone.

Baca Juga

“Laga melawan Bayern banyak memberikan kesan, namun tidak membawa satu poin pun. Besok kami akan mencoba melakukan segalanya untuk mendapatkan poin,” kata Nikolic dalam konferensi pers jelang pertandingan dikutip dari laman resmi klub, Selasa (3/11).

Tantangan bagi Lokomotiv meraih poin penuh dari tim yang secara rutin lolos dari fase grup. Nikolic menyadar itu dan telah mempersiapkan timnya sebaik mungkin. Ia mengatakan timnya mempunyai kualitas mengalahkan Suarez dan kawan-kawan.

Ia tak ingin hanya mendapatkan kesan bermain bagus di Liga Champions tapi tak mendapatkan poin. Ia lebih senang memenangkan poin dari sekadar bermain bagus.

Ketika ditanya mengapa timnya bermain sangat baik di Liga Champion daripada di liga domestik. Nikolic tak ingin banyak bicara mengenai hal tersebut. Ia hanya ingin fokus ke pertandingan terdekat yaitu melawan Atletico.

“Kami akan membicarakan kejuaraan di Rusia sebelum pertandingan kejuaraan. Salah satu tim terbaik di Eropa mendatangi kami. Kami harus berkonsentrasi pada pertandingan khusus ini,”katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement