Thursday, 24 Ramadhan 1442 / 06 May 2021

Thursday, 24 Ramadhan 1442 / 06 May 2021

Cara John Travolta Kenang Mendiang Sang Istri

Rabu 14 Oct 2020 17:29 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah

John Travolta tetap tunjukkan kasih sayangnya pada mendiang sang istri (Foto: John Travolta)

John Travolta tetap tunjukkan kasih sayangnya pada mendiang sang istri (Foto: John Travolta)

Foto: EPA
John Travolta tetap tunjukkan kasih sayangnya pada mendiang sang istri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor John Travolta selalu memiliki cara untuk menunjukkan kasih sayangnya kepada mendiang istrinya Kelly Preston. Tepat dihari ulang tahun Preston yang ke-58 tahun, Travolta mengunggah foto pernikahan mereka yang disandingkan dengan foto pernikahan orang tuanya di akun Instagram pribadinya.

Preston meninggal dunia pada 12 Juli 2020 karena kanker payudara. Kepergian Preston tiga bulan yang lalu itu telah membuat hati Travolta terguncang.

"Selamat Ulang Tahun sayang! Saya menemukan foto pernikahan ibu dan ayah. Senang rasanya melihat foto kami disandingkan dengan mereka," demikian tulis Travolta.

Dua bulan lalu, Travolta juga membagikan video singkat yang merekam dia dan putrinya Ella (20 tahun) sedang berdansa. Keduanya terlihat berdansa di sebuah restoran, sambil tetap mengenakan pakaian hitam, untuk mengenang kepergian Perton.

"Putri saya @ella.travolta dan saya menari untuk mengenang ibu. Satu satu favorit Kelly adalah berdansa dengan saya," demikian kata ayah tiga anak itu seperti dilansir dari The Sun, Rabu (14/10).

Kelly meninggal di rumah keluarganya di Clearwater, Florida. Setelah kematian istrinya, aktor tersebut sempat memutuskan untuk menyendiri dengan kedua anaknya. Ia pun mengumumkan kepergian istrinya di Instagram.

"Dengan sangat berat hati saya memberi tahu kalian bahwa istri saya yang cantik, Kelly, telah kalah dalam pertempuran melawan kanker payudara. Dia bertarung dengan berani dengan cinta dan dukungan yang begitu banyak,” kata dia.

"Saya dan keluarga berterima kasih kepada dokter dan perawat di MD Anderson Cancer Center, semua tenaga medis yang telah membantu, serta teman-teman yang telah berada di sisinya. Cinta dan kehidupan Kelly akan selalu dikenang,” tambah dia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA