Selasa 13 Oct 2020 00:03 WIB

Oppo akan Perkenalkan Smart TV Pertamanya Pekan Depan

TV Oppo mungkin akan memiliki kamera untuk swafoto.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih

REPUBLIKA.CO.ID, GUANDONG—Oppo mengungkapkan tanggal peluncuran resmi Smart TV. Tanggal itu yakni 19 Oktober dengan acara khusus yang akan berlangsung di Shanghai, China.

Teaser yang dikeluarkan Oppo tidak mengungkapkan apa pun selain tanggal. Namun berkat sertifikasi 3C, ada dua televisi pintar yang diharapkan hadir, A65UB00 dan A55UB00. Jelas yang pertama hadir dengan panel 65 inci, sementara yang lainnya dengan diagonal 55 inci.

Baca Juga

Dilansir dari GSMArena, Senin (12/10), menurut beberapa sumber, teaser tersebut sebenarnya menyebutkan televisi akan memiliki kamera swafoto karena suatu alasan. Sejauh ini GSMArena mengharapkan panel QLED 4K dengan kecepatan refresh 120Hz dan chip MEMC.

Sebelumnya, Oppo juga akan segera meluncurkan ponsel pintar A15 di Indonesia. Berkat tampilan di Amazon, smartphone ini diketahui akan mengemas water notch display 6,52 inci.

Tak hanya itu, Oppo A15 juga menggunakan pengaturan tiga kamera. Itu merupakan kombinasi primer 13MP, makro 2MP dan depth sensor 2MP. Spesifikasi lainnya belum dikonfirmasi secara resmi.

Menurut sumber tersebut, Oppo A15 akan ditenagai oleh Helio P35 SoC, menjalankan ColorOS 7.2 berbasis Android 10 dan memiliki RAM 3GB, serta penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas. Belum jelas apakah smartphone akan memiliki lebih banyak RAM atau opsi penyimpanan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement