Senin 12 Oct 2020 05:45 WIB

Akan Rilis di India, Ini Bocoran Oppo A15

Oppo A15 Gunakan  Helio P35 SoC dan Baterai 4.230mAh

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Oppo. ilustrasi
Foto: gsm arena
Oppo. ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ponsel pintar Oppo A15 akan segera diluncurkan di India. Berkat tampilan di Amazon, smartphone ini diketahui akan mengemas water drop notch display 6,52 inci.

Tak hanya itu, Oppo A15 juga menggunakan pengaturan tiga kamera. Itu merupakan kombinasi primer 13MP, makro 2MP dan depth sensor 2MP.

Baca Juga

Dilansir dari GSMArena, Senin  (12/10), spesifikasi lainnya belum dikonfirmasi secara resmi. Menurut sumber tersebut, Oppo A15 akan ditenagai oleh Helio P35 SoC, menjalankan ColorOS 7.2 berbasis Android 10 dan memiliki RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas. Belum jelas apakah smartphone akan memiliki lebih banyak RAM atau opsi penyimpanan.

Selain itu, layar 6,52 inci akan memiliki resolusi HD+ dengan kamera selfie 5MP yang berada di dalam notch. Oppo A15 juga akan mengemas baterai 4.230 mAh, Daftar Amazon sebelumnya mengungkapkan smartphone akan menampilkan pembaca sidik jari yang dipasang di belakang.

Sebelumnya, Oppo menghadirkan Reno4 F yang disebut dapat menjadi sebuah fashion statement untuk anak muda di Indonesia. Reno4 F dibuat dengan menggunakan mainboard yang dioptimalkan, baterai dan komponen yang ditempatkan pada bodi yang sangat ramping. Ketebalan ponsel ini hanya 7.48mm dan berat 164g.

Reno4F hadir dengan warna Shiny Matte, dimana penutup belakangnya dilapisi dengan lapisan anti sidik jari, menggunakan teknik lapisan optik baru yang meningkatkan kedalaman lapisan dari 250 nanometer menjadi 400 nanometer.

Reno4 F memiliki empat pengaturan kamera belakang dan dua kamera depan. Kamera belakangnya terdiri dari 48MP main camera, 8MP wide angle, 2MP mono dan 2M mono. Sementara kamera depannya, adalah 16MP main camera dan 2MP depth camera.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement