Saturday, 15 Muharram 1444 / 13 August 2022

Mike Tyson Ungkap Alasan Pasang Tato di Wajah

Senin 12 Oct 2020 05:20 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

Tato di wajah Mike Tyson

Tato di wajah Mike Tyson

Foto: amazon
Meski perawakannya garang, Tyson mengaku sebagai orang yang perasa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan petinju kelas berat dunia, Mike Tyson mengungkapkan alasannya menaruh tato di wajah. Menurutnya,  gambar tribal yang terdapat di pelipis kirinya merupakan hal yang gila. 

Kembali sekitar 17 tahun lalu, Tyson mencuri perhatian dunia karena muncul dengan penampilan baru. Corak tribal yang terlihat jelas pun menuai pertanyaan banyak orang.  Dalam wawancara Graham Bensinger, Tyson beralasan memasang tato di wajah karena menyukainya. 

Baca Juga

"Menurut saya ini tato yang keren. Saya mungkin bisa saja punya tato gambar hati atau yang lain. Tapi sepertinya itu terlihat bodoh," katanya seperti dilansir Cheat Sheet, Ahad (11/10). 

Tyson menyebut, alasannya menolak tato bergambar hati karena ia sudah memilikinya di dalam tubuh. Meski perawakannya garang, Tyson mengaku sebagai orang yang perasa. 

Sebelum membuat tato di wajah, Tyson bahkan menyuruh pembuat tatonya untuk berpikir selama beberapa hari agar menemukan gambar yang cocok. 

"Dua atau tiga hari kemudian, ia menunjukkan gambar tatonya. Saya menyuruhnya untuk menggambar di wajah saya. Ya, ini keren, saya suka," ucapnya. 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA