Sabtu 10 Oct 2020 19:52 WIB

Theo Hernandez Pastikan Milan Rileks Hadapi Laga Derbi

AC Milan menghadapi Inter Milan pada laga Derby della Madonnina pada 17 Oktober.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Theo Hernandez (kanan).
Foto: Daniele Mascolo/Reuters
Theo Hernandez (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Theo Hernandez memastikan AC Milan akan lebih rileks menghadapi Inter Milan pada laga Derby della Madonnina pada 17 Oktober mendatang. Derbi Kota Milan itu tinggal sepekan lagi, dengan asumsi laga tetap digelar meskipun beberapa pemain dari kedua tim ditemukan positif Covid-19.

Ini pertarungan untuk puncak klasemen, dengan Rossoneri menikmati rekor 100 persen di pembukaan Serie A dan Inter dengan tujuh poin dari tiga pertandingan. Milan belum pernah mengalahkan rival sekota mereka di Serie A sejak Januari 2016.

Baca Juga

"Kami merasa jauh lebih santai memasuki pertandingan ini dan ingin melanjutkan apa yang telah kami lakukan sejauh ini," kata Hernandez kepada La Gazzetta dello Sport, dikutip dari Football Italia, Sabtu (10/10).

Menurutnya, Rsooneri bisa mempertahankan kemenangan yang diraih sejak awal musim. Saat ini, kata dia, Milan memiliki skuat yang luar biasa dan semangat yang nyata. Selain itu para penggemar selalu ada di belakang untuk memberikan dukungan.

"Jadi kami memiliki semua yang diperlukan. Saya memiliki Achraf Hakimi (di tim Inter) sebagai rekan satu tim di Real Madrid, jadi saya tahu apa yang dia mampu lakukan. Namun saya akan memberikan yang terbaik untuk memastikan dia tidak melewati sayap saya. Saya tahu betapa pentingnya hal ini," ujarnya.

Ibrahimovic adalah salah satu dari pemain Milan yang dinyatakan positif Covid-19. Namun ia baru saja mengumumkan pada Jumat (9/10), telah pulih sepenuhnya dan siap untuk bermain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement