Sabtu 10 Oct 2020 15:28 WIB

Manchester City Pertimbangkan Rekrut Messi Musim Depan

Klub mana pun pasti ingin menjajaki kemungkinan mendatangkan Messi.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Pemain Barcelona Lionel Messi
Foto: EPA-EFE/Enric Fontcuberta
Pemain Barcelona Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester City mempertimbangkan merekrut Lionel Messi musim depan jika kesempatan terbuka. City menjadi yang terdepan untuk mendapatkan layanan Messi setelah kapten Argentina berusia 33 tahun itu memberi Barcelona pemberitahuan resmi pada Agustus tentang keinginannya meninggalkan Camp Nou.

Namun, pemenang Ballon d'Or enam kali itu membatalkan keinginannya untuk hengkang dan akan menunggu hingga kontraknya habis musim ini. "Dia pemain terbaik dunia, dia pemain terbaik di generasinya. Saya pikir klub mana pun di dunia ingin menjajaki kemungkinan dia bergabung dengan tim mereka," kata kepala Operasional klub, Omar Berrada dikutip dari the National, Sabtu (10/10).

Baca Juga

Berrada mengatakan, Messi menjadi pengecualian untuk investasi yang dilakukan klub. Namun, kata dia, perencanaan klub telah dilakukan dengan skuat saat ini dan sedang mempertimbangkan peluang yang dimiliki saat ini.

"Untuk setiap posisi kami harus siap karena ada banyak hal yang bisa terjadi, tetapi pada saat yang sama, saya pikir kami memiliki kekuatan finansial dan kemampuan sistem untuk melakukan investasi itu saat dibutuhkan," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement