Rabu 07 Oct 2020 08:37 WIB

Timo Werner Absen Bela Timnas Jerman

Werner mengalami demam dan tak bergabung dengan timnas Jerman.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Timo Werner
Foto: EPA-EFE/Matt Dunham
Timo Werner

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Striker Chelsea Timo Werner absen membela Jerman dalam laga persahabatan melawan Turki, Kamis (8/10) dini hari WIB karena demam. Hal tersebut disampaikan asisten pelatih Jerman Marcus Sorg. Ia mengatakan Werner tak akan bergabung dengan tim.

Werner bermain 90 menit dalam kemenangan Chelsea 4-0 atas Crystal Palace pada pekan lalu. Tetap dia tak bergabung dengan skuat Jerman di Cologne jelang laga melawan Turki dan pertandingan UEFA Nations League melawan Ukraina pada 10 Oktober dan Swiss pada 13 Oktober.

Baca Juga

Sorg mengatakan, ia sudah mengontak Werner dan berharap sang pemain bisa bergabung dengan tim dalam beberapa hari mendatang. Sementara bek Chelsea, Antonio Ruediger sudah tiba di hotel tempat skuat Jerman menginap.

Ruediger terlambat bergabung satu hari dikarena spekulasi masa depannya bersama The Blues pada batas waktu transfer musim panas. Namun pada akhirnya tak ada kepindahan, meskipun ia dikaitkan dengan Tottenham Hotspur, Paris Saint-Germain dan AC Milan.

Pelatih Jerman Joachim Loew mengonfirmasi Rudiger dan rekan satu timnya di Chelsea, Kai Havertz akan memulai pertandingan di RheinEnergie melawan Turki. “Dia pemain yang selalu bisa meningkatkan permainan kami, jadi saya pikir dia pasti akan mulai besok,” kata Low dilansir dari Daily Mail, Rabu (7/10). 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement