Selasa 06 Oct 2020 10:01 WIB

MU Konfirmasi Kepindahan Chris Smalling ke Roma

Smalling akan bergabung dengan Roma dengan kesepakatan permanen 15 juta euro.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Chris Smalling
Foto: EPA-EFE/FRANCO DEBERNARDI
Chris Smalling

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United mengonfirmasi bahwa Chris Smalling kembali ke Roma karena kedua klub telah mencapai kesepakatan mengenai kepindahan permanen sang pemain ke Stadio Olimpico.

Mengutip dari Football Italia, Selasa (6/10), ada momen kepanikan di antara para penggemar Roma setelah berakhirnya tenggat waktu di Italia karena Lega Calcio belum menunjukkan kontrak Smalling di antara mereka yang terdaftar dalam tenggat waktu.

Baca Juga

Baik perwakilan Roma dan agen pemain, bagaimanapun, bersikeras bahwa kesepakatan telah ditutup dan semua dokumentasi yang diperlukan telah dikirim ke Lega Calcio tepat waktu.

Manchester United baru saja memberikan pengumuman resminya dan Smalling kini siap kembali ke klub tempatnya bermain dengan status pinjaman selama musim lalu. "Manchester United telah mencapai kesepakatan dengan AS Roma untuk transfer bek Chris Smalling," bunyi pernyataan itu.

"Bek tengah itu ditandatangani oleh Sir Alex Ferguson pada 2010 dari Fulham, dan membuat 323 penampilan untuk klub, mencetak 18 gol," tambahnya.

Tak lama setelah pengumuman Setan Merah, Roma pun mengonfirmasi bahwa pemain berusia 30 tahun itu bakal kembali ke Stadio Olimpico.

Menurut Sky Sport Smalling akan bergabung dengan Roma dengan kesepakatan permanen 15 juta euro.  Bek tengah Inggris itu akan terbang ke Roma paling cepat besok ketika ia juga akan menjalani sesi latihan pertamanya musim ini bersama Giallorossi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement