Senin 05 Oct 2020 02:43 WIB

Conte Sesalkan Inter Hanya Bermain Imbang Lawan Lazio

Conte sesalkan Inter gagal menang melawan Lazio.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Bayu Hermawan
 Antonio Conte
Foto: EPA-EFE/Martin Meissner
Antonio Conte

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menyesalkan kegagalan timnya membawa pulang tiga poin saat bertandang ke markas Lazio pada giornata ketiga Liga Italia, Ahad (4/10) dini hari WIB. Di laga yang digelar di Stadion Olimpico tersebut, La Beneamata ditahan imbang tuan rumah, 1-1.

Padahal, I Nerazzurri mampu unggul terlebih dahulu lewat Lautaro Martinez pada menit ke-30. Striker asal Argentina itu berhasil memaksimalkan umpan dari Ivan Perisic. Namun, saat babak kedua baru memasuki menit kesepuluh, I Biancoceleste mampu menyamakan kedudukan. Sergej Milinkovic-Savic berhasil merobek gawang Inter Milan, yang dikawal Samir Handanovic usai memanfaatkan assist dari Francesco Acerbi.

Baca Juga

Ini menjadi kegagalan pertama La Beneamata memetik poin penuh di pentas Serie A musim ini. Sebelumnya, di dua laga awal, tim besutan Antonio Conte itu berhasil membekuk Fiorentina, 4-3, dan melibas Benevento, 5-2. Conte pun menyesalkan kegagalan anak-anak asuhnya mempertahankan keunggulan di laga kontra Lazio tersebut.

Bahkan, mantan pelatih timnas Italia itu mengakui, timnya kecolongan gol justru saat tengah memegang kendali permainan di laga tersebut. ''Itulah sepak bola. Kami memiliki semangat dan bermain cukup apik. Kami merasa, raihan tiga angka sudah ada di tangan kami. Namun, kami malah kebobolan saat tengah berada dalam momen terbaik kami di laga itu, saat kami mendominasi permainan,'' kata Conte seperti dilansir Reuters, Senin (5/10) dini hari WIB.

Kendati begitu, mantan pelatih Chelsea itu mengaku puas dengan performa anak-anak asuhnya secara keseluruhan di partai tersebut. Conte pun menyebut, raihan satu poin di laga tersebut tetap menjadi raihan yang bagus, apabila menilik kegagalan La Beneamata memetik poin penuh dalam lawatan terakhirnya ke markas Lazio pada paruh pertama musim lalu.

Pada saat itu, Inter Milan dibekuk Lazio, 1-0. ''Ini tetap hasil yang bagus, terlebih apabila melihat kegagalan kami meraih poin penuh di tempat ini pada musim lalu. Secara keseluruhan, tim ini telah bermain dengan cukup apik dan tampil dengan karakter permainan yang kuat,'' ujar Conte.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement