Ahad 04 Oct 2020 12:54 WIB

Saran Lukaku Soal Rencana MU Buru Jadon Sancho

Banyak pihak mempertanyakan langkah Manchester United buru Jadon Sancho.

Jadon Sancho
Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
Jadon Sancho

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Banyak pihak mempertanyakan langkah Manchester United berburu penyerang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Pemain muda Inggris itu banyak disebut tidak pas dengan kebutuhan Iblis Merah.

Mantan Penyerang MU, Romelu Lukaku menilai, peran Jadon Sancho sudah dimainkan dengan baik oleh Anthony Martial. "Jadi, apa yang Anda lakukan dengan Anthony Martial. Dia belum menjadi pemain no.9 terbaik klub," kata Lukaku, seperti dilansir The Times, Ahad (4/10).

Baca Juga

Seharusnya, menurut Lukaku, MU memberikan banyak waktu untuk Martial mengembangkan kemampuan dan kreativitasnya. Bukan mendatangkan pemain yang mungkin akan menganggu keharmonisan ruang ganti.

"Dan Anda juga memiliki Mason Greenwood, pemain yang tengah bertansisi menjadi pemain nomor sembilan. "Dia seorang penyerang sejati, dan dia punya potensi," kata Lukaku.

Sebelumnya, legenda MU Wayne Rooney menyebut MU sebaiknya menghabiskan dana untuk memboyong Harry Kane ketimbang Jadon Sancho. Menurut pemain yang membela Derby County itu, MU sudah memiliki pemain Marcus Rashford dan Anthony Martial yang secara umur dan kemampuan sepadan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement