Friday, 8 Zulqaidah 1442 / 18 June 2021

Friday, 8 Zulqaidah 1442 / 18 June 2021

Rumah Zakat Distribusikan 180 Superqurban untuk Bantu Warga

Rabu 30 Sep 2020 11:59 WIB

Red: Gita Amanda

Rumah Zakat menyalurkan paket Superqurban hasil donasi melalui platform Kitabisa.com untuk warga Kelurahan Eka Jaya, Kecamatan Paal Merah Kota Jambi.

Rumah Zakat menyalurkan paket Superqurban hasil donasi melalui platform Kitabisa.com untuk warga Kelurahan Eka Jaya, Kecamatan Paal Merah Kota Jambi.

Foto: Rumah Zakat
Target pendistribusian adalah masyarakat pra sejahtera dan berprofesi buruh harian

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Dalam upaya meringankan beban masyarakat akibat pandemi Covid-19, Rumah Zakat menyalurkan paket Superqurban hasil donasi melalui platform Kitabisa.com untuk warga
Kelurahan Eka Jaya, Kecamatan Paal Merah Kota Jambi. Proses pendistribusian ini dilakukan dari tanggal 15-18 Desember 2020.

Target dari pendistribusian ini adalah masyarakat pra sejahtera dan berprofesi sebagai buruh harian
lepas yang begitu terdampak pandemi. Bahkan ada dua keluarga penerima manfaat Superqurban ini
adalah keluarga pasien Covid-19.

Baca Juga

Penyerahan dilakukan langsung oleh Relawan Desa Berdaya Rumah Zakat dan didampingi langsung oleh ketua RT. Distribusi Superqurban kali ini menyasar 50 Kepala Keluarga (KK) yang mencakup 7 RT yang berada di Desa Berdaya Eka Jaya dengan jumlah keseluruhan 180 kaleng Superqurban.

“Alhamdulillah, terima kasih kami ucapkan kepada Rumah Zakat yang telah menerikan bantuan Superqurban, ini sangat bermanfaat bagi warga kami ditengah wabah Covid -19, karena memang banyak warga kami yang didominasi oleh buruh harian lepas, sangat membutuhkannya,” ungkap Alfian, Ketua RT 50 Eka Jaya.

photo
Rumah Zakat menyalurkan paket Superqurban hasil donasi melalui platform Kitabisa.com untuk warga Kelurahan Eka Jaya, Kecamatan Paal Merah Kota Jambi. - (Rumah Zakat)

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA