Rabu 30 Sep 2020 05:41 WIB

Wuling Motor-Rumah Zakat Berikan Layanan Kesehatan Gratis

Pemeriksaan kesehatan ditujukan terutama kepada ibu hamil

Rumah Zakat dan Wuling Motor gelar pemeriksaan kesehatan gratis.
Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat dan Wuling Motor gelar pemeriksaan kesehatan gratis.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Desa Berdaya Pamoyanan yang merupakan desa binaan Rumah Zakat kembali menerima program reguler pelayanan kesehatan yang diadakan oleh Mobil Klinik Wuling Motor dan Rumah Zakat.

Kali ini, kegiatan dilaksanakan di RT 02 RW 12 untuk memberikan perluasan pelayanan kesehatan bagi masyarakat diwilayah Kelurahan Pamoyanan, Sabtu (26/9). Giat para Kader Pos Yandu Kelurahan Pamoyanan juga tidak kalah sigap dengan menginformasikan kegiatan pelayanan kesehatan kali ini kepada para warga masyarakat disana, terutama para ibu hamil yang setiap bulan sudah memeriksakan kandungannya.

"Terima kasih kepada Rumah Zakat dan Wuling Motor yang telah melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan secara berkala setiap bulannya bagi masyarakat di wilayah Kelurahan Pamoyanan, kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, dengan adanya pelayanan kesehatan gratis selain pengobatan yang dilakukan juga akan memberikan tambahan pengetahuan tentang kesehatan melalui penyuluhan yang disampaikan terkait pandemi seperti sekarang ini," ujar Elan Jaelani Ketua RW 12 sekaligus relawan Rumah Zakat.

Kegiatan pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis kali ini dimulai pukul 09.00 WIB ditutup pada pukul 12.30 WIB dengan melayani 102 penerima manfaat yang sebagian besar adalah pasien baru dari beberapa wilayah di Kelurahan Pamoyanan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement