Tuesday, 17 Zulhijjah 1442 / 27 July 2021

Tuesday, 17 Zulhijjah 1442 / 27 July 2021

Klopp: Kartu Merah Chelsea Jadi Pembeda

Senin 21 Sep 2020 09:27 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp (Kiri).

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp (Kiri).

Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Juergen Klopp menyebut pertandingan antara Chelsea dan Liverpool berjalan luar biasa.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Juergen Klopp menyebut pertandingan antara Chelsea dan Liverpool berjalan luar biasa. Ia mengaku sangat menyukai jalannya pertandingan. Apalagi, ia menilai Chelsea adalah tim papan atas dengan sejumlah pemain bintang.

Ia mengatakan, pemainnya justru tampil bagus di babak pertama, meskipun baru bisa mencetak gol di babak kedua. Klopp menyatakan situasi dan upaya skuatnya menembus pertahanan the Blues sangat baik.

Baca Juga

''Setelah kartu merah, babak kedua jadi pertandingan yang berbeda. Kami terus menggiring bola, membiarkan mereka lari, mencetak gol, terkena penalti, Ali (Alisson Becker) menyelamatkannya, jadi semua sangat bagus. Semua orang berperan atas hasil ini,'' ucap Klopp, dikutip dari Sky Sports, Senin (21/9).

Chelsea sampai laga kedua ini memang masih belum diperkuat tiga pemain barunya, Ben Chilwell, Hakim Ziyech dan Thiago Silva karena cedera. Pemain andalan Chelsea Christian Pulisic juga masih cedera. Sementara Timo Werner dan Kai Havertz masih juga belum membuktikan diri di  Stamford Bridge. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA