Senin 21 Sep 2020 08:15 WIB

Chelsea Dikalahkan Liverpool, Lampard Malah Senang

rank Lampard, tetap senang dengan performa Chelsea meski kalah dari Liverpool.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Pelatih Chelsea, Frank Lampard.
Foto: EPA-EFE/Michael Regan /
Pelatih Chelsea, Frank Lampard.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Chelsea Frank Lampard, tetap senang dengan performa pemainnya, meski dikalahkan Liverpool 2-0 pada laga Ahad malam. Menurut dia, pemain the Blues sudah tampil lebih baik, dibandingkan saat mengalahkan Brighton pekan lalu. Ia menilai, skuatnya sudah lebih baik dari sisi pertahanan, untuk membatasi peluang the Reds di babak pertama.

Namun, situasi berubah di babak kedua, setelah Christensen mendapatkan kartu merah jelang turun minum. Akibatnya, Sadio Mane mampu mencetak dua gol dalam lima menit di babak kedua.

Baca Juga

''Ada banyak hal yang membuat saya senang. Permainan bertahan kami. Hari ini saya melihat semangat, hasrat untuk bertahan oleh banyak pemain,'' ucap Lampard, dikutip dari Sky Sports, Senin (21/9).

Lampard mengaku tak khawatir dengan kekalahan dari juara bertahan Liga Primer Inggris ini. Ia menyatakan timnya akan maju mulai dari laga ini, karena setiap tim modern baru bisa sukses setelah melewati proses.

''Proses kami dimulai dini. Kini awal yang baru, tujuan kami lebih tinggi, harapan kami lebih tinggi. Tapi itu butuh waktu,'' tegas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement