Sabtu 19 Sep 2020 19:16 WIB

MU Dilaporkan Jalin Kesepakatan Pribadi dengan Bek Porto

Kontrak Alex Telles dengan Porto akan habis kurang dari satu tahun lagi.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Ratna Puspita
Pemain Porto, Alex Telles.
Foto: EPA-EFE/JOSE COELHO
Pemain Porto, Alex Telles.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester dilaporkan menyetujui kesepakatan pribadi dengan bek Internasional Brazil milik Porto, Alex Telles. Kontrak Telles dengan Porto akan habis kurang dari satu tahun lagi dan klubnya berharap ada klub lain yang membelinya.

Dilansir dari Sportskeeda, Sabtu (19/9), Porto tak bisa memenuhi permintaan gaji Telles sebesar 4 juta Euro per musim. Solusinya adalah dengan menjual Telles. Tak hanya MU yang tertarik kepada Telles, Paris Saint-Germain (PSG) juga sudah lama dikaitkan dengan pemain 27 tahun tersebut.

Baca Juga

Jurnalis Prancis, Mohamed Bouhafsi, mengatakan MU sudah mencapai kesepakatan lima tahun secara pribadi dengan Telles. Iblis Merah akan negoisasi biaya transfer ke Old Trafford. Namun, PSG juga bergerak agar bisa mengamankan tanda tangannya.

Absennya Juan Bernat selama enam bulan dan Layvin Kurzawa selama enam hari mungkin menjadi asalan PSG lebih memilih mencari pemain bek kiri. Kurzawa terlibat perkelahian saat PSG berjumla Marseille. Ia satu dari lima pemain yang mendapatkan kartu merah.

Pemain yang mendapatkan kartu merah tersebut mendapatkan skorsing berbeda-beda dari komisi displin. Kekurangan bek yang dialami PSG membuat Telles menjadi incaran mereka.

Biaya pelepasan Telles dilaporkan sebesar 20 juta Euro karena kontraknya akan segera habis. Selain Telles, MU juga dikaitkan dengan bek sayap Real Madrid, Sergio Reguilon. Namun dia santer dikabarkan sedang dalam perjalanan ke Tottenham Hotspur.

Jurnalis Italia, Fabrizio Romano, mengklaim Telles adalah satu dari tiga bek kiri yang diincar MU. Namun, satu pemain lain hingga saat ini belum terungkap. Masih ditunggu apakah MU benar-benar ingin merekrut Telles atau hanya mencari perhatian bagi calon pelamar. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement