Jumat 11 Sep 2020 22:15 WIB

Gonzalo Higuain Dilaporkan Sepakat Gabung Inter Miami

Gonzalo Higuain tidak masuk dalam rencana pelatih baru Andrea Pirlo.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Gonzalo Higuain
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Gonzalo Higuain

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Gonzalo Higuain dilaporkan sepakat bergabung dengan Inter Miami. Itu sebabnya Higuain tidak ikut bersama skuat Juventus hari ini.

Dilansir Football-Italia, Jumat (11/9), ada klaim yang menyebutkan kalau Higuain sudah mulai perjalanan ke Amerika Utara, dimana dia akan bergabung dengan klub milik David Beckham tersebut sampai 2022.

Baca Juga

Higuain diyakini hanya akan menerima 50 persen dari gajinya di musim terakhir dalam kontraknya atau 4 juta euro. Namun, Juventus baru akan mengumumkan pemutusan kerjasama dengan Pipita saat sudah resmi berganti klub.

Higuain akan reuni dengan mantan pemain Juve lain, Blaise Matuidi, yang sudah bergabung ke Inter Miami bulan lalu. Keputusan ini juga akan membuatnya semakin dekat dengan kakaknya, Federico, yang bermain untuk DC United. Higuain sudah menyumbangkan tiga gelar Serie A dan dua Coppa Italia untuk Bianconeri.

Pemain berusia 32 tahun itu tidak masuk dalam rencana pelatih baru Andrea Pirlo, dan ingin pergi dengan status bebas transfer karena sisa kontraknya yang tersisa satu tahun.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement