Jumat 11 Sep 2020 20:30 WIB

Ansu Fati Alami Cedera Saat Sesi Latihan

Ansu Fati mengalami cedera pinggul kanannya saat sesi latihan hari ini.

Pemain muda Barcelona Ansu Fati
Foto: EPA
Pemain muda Barcelona Ansu Fati

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ansu Fati mengalami cedera pinggul kanannya saat sesi latihan hari ini. Pihak Barcelona mengungkap pemain berusia 17 tahun itu perlu pemeriksaan medis lebih lanjut untuk menentukan kapan akan kembali bermain.

Fati sendiri telah membuktikan diri sebagai salah satu pemain muda paling potensial dalam sepak bola sejak tampil untuk tim utama Barcelona musim lalu.LATEST NEWS | @ANSUFATI has a right hip contusion, which he suffered during Friday’s training session. He is out and his recovery will determine his availability. pic.twitter.com/XdIrB2exXG

Baca Juga

— FC Barcelona (@FCBarcelona) September 11, 2020 Pemain yang baru saja mencetak gol perdananya di timnas senior Spanyol tersebut telah mencatatkan delapan gol dan satu assist untuk raksasa Katalunya dalam 33 penampilan pada semua kompetisi musim lalu.

Cederanya saat ini terjadi setelah dia tampil brilian bersama timnas senior selama jeda internasional baru-baru ini.

Dengan Barcelona sedang dalam proses perubahan besar-besaran dan krisis keuangan yang serius, mereka tidak boleh kehilangan pemain penting seperti Fati.

Pertandingan pertama mereka di bawah besutan Ronald Koeman adalah uji tanding menghadapi Gimnastic de Tarragona, Minggu dini hari WIB lusa, yang disusul empat hari kemudian dengan menghadapi Girona.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement