Rabu 09 Sep 2020 17:52 WIB

Selena Gomez Kagumi Etos Kerja Blackpink

Selena Gomez berkolaborasi dengan Blackpink dalam lagu Ice Cream.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Selena Gomez berkolaborasi dengan Blackpink meluncurkan single Ice Cream.
Foto: EPA
Selena Gomez berkolaborasi dengan Blackpink meluncurkan single Ice Cream.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Selena Gomez berbicara tentang kehidupan dan kecantikan dengan bintang Youtube NikkieTutorials (Nikkie de Jager) melalui sesi riasan virtual pada akhir pekan lalu. Dalam layar terpisah dari rumah masing-masing, keduanya menerapkan tampilan riasan sama menggunakan garis riasan baru Gomez dan palet eye shadow de Jager yang bekerja sama dengan Beauty Bay.

Gomez juga sangat bersemangat berbagi semua produk kosmetik barunya. Belum lama ini, Gomez mengeluarkan karya yang berkolaborasi dengan Blackpink "Ice Cream."

Baca Juga

De Jar bertanya kepada Gomez nasihat apa yang dia berikan pada bintang K-pop itu sebagai penyanyi pop veteran? Pelantun lagu “Lose You to Love Me” itu mengatakan justru dirinya yang belajar banyak hal dari Blackpink.

"Etos kerja mereka adalah sesuatu yang belum pernah kulihat sebelumnya dan aku ingin mengatakan aku bekerja keras,” kata Gomez seperti dilansir Billboard, Selasa (8/9).

Selama pertemuan dan pembahasan proyek secara virtual, Gomez menceritakan bahwa Blackpink adalah artis yang disiplin dan sangat berbakat. Pun, menurut dia, personel Blackpink adalah orang-orang yang mengusahakan berbagai hal untuk mencapai tujuannya.

"Mereka luar biasa dan aku merindukan mereka," ujar Gomez.

Di Rare Beauty, Gomez menceritakan telah mengerjakan dan mempersiapkan selama dua tahun. Dia menjelaskan alasannya terjun membuat produk tata rias adalah karena itu ruang yang tidak dirinya kenal, tetapi juga cara bagus berhubungan dengan orang lain.

"Anda dapat melihat banyak orang terpengaruh dan merasakan tekanan untuk tampil dengan cara tertentu," kata dia.

Gomez mengaku tertarik membuat sesuatu yang istimewa untuk orang lain. Baginya, Rare Beauty by Selena Gomez adalah produk sangat bagus.

"Aku tidak ingin menjadi pesaing atau selebritas yang terikat pada sesuatu. Aku ingin riasanku berdiri sendiri,” ujar Gomez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement