Sabtu 29 Aug 2020 00:10 WIB

Blackpink Bicara Kolaborasinya dengan Selena Gomez

Blackpink mengakui terpesona dengan Selena Gomez.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari
Selena Gomez berkolaborasi dengan Blackpink meluncurkan single Ice Cream.
Foto: EPA
Selena Gomez berkolaborasi dengan Blackpink meluncurkan single Ice Cream.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup vokal asal Korea Selatan Blackpink berbagi cerita tentang single “Ice Cream” duet Selena Gomez. Jelang perilisan kolaborasi barunya yang sangat ditunggu-tunggu itu, Blackpink melakukan wawancara untuk berbagi tentang lagu dan produksinya.

Blackpink mengekspresikan kegembiraan tentang single baru. “Sebuah lagu yang telah kami kerjakan dengan keras untuk waktu lama, akhirnya rilis. Ini sangat istimewa karena kami dapat bekerja dengan Selena Gomez,” kata para anggota Blackpink berkomentar.

Namun, hal yang paling membuat mereka bersemangat adalah fakta bahwa Blackpink dapat menyapa penggemar lagi dengan lagu yang menarik dan ceria. Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa berbagi bagaimana mereka terkesan dengan Selena Gomez selama proses kolaborasi. Mereka menyatakan sebagai penggemar berat Selena Gomez.

“Meskipun kami tak bisa bertemu langsung untuk mengerjakan lagu, kami terpesona olehnya sekali lagi saat berkomunikasi dengannya beberapa kali (selama proses produksi),” ujar mereka.

Blackpink mengatakan Selena Gomez adalah sosok yang rendah hati. Selain itu, caranya mengungkapkan pendapat membuat Blackpink mengangumi Gomez sebagai sosok yang sangat keren.

“Kami sangat senang karena Selena Gomez memberi tahu bahwa dia juga penggemar kami. Dan, kami sangat senang dengan hasil sinergi musik,” kata mereka.

Ketika ditanya tentang reaksi awal mendengarkan lagu “Ice Cream”, Blackpink mengutarakan bisa merasakan sesuatu yang manis. Mereka berpikir lagu itu akan cocok dengan kondisi di mana banyak orang stres menghadapi musim panas. Lagu itu bisa membuat orang-orang lebih bersantai dan menenangkan diri.

“Kami berharap getaran baik dan kegembiraan yang kami rasakan akan tersampaikan pada semua orang yang mendengarkan lagu itu,” ujar mereka.

Blackpink berharap bisa menampilkan sisi berbeda dari diri mereka lewat lagu “Ice Cream” yang sangat kontras dengan single “How You Like That”.

“Kami selalu menikmati tantangan untuk mencoba hal-hal baru,” kata mereka.

Mereka menyadari “Ice Cream” adalah kebalikan dari single “How You Like That” yang rilis pada Juni lalu. Blackpink mencoba mengekspresikan pesona yang menyegarkan dan indah melalui lagu "Ice Cream." Secara keseluruhan, getaran gaya yang cerah dan ceria, termasuk pakaian warna-warni, sangat cocok dengan lagu “Ice Cream". Blackpink berharap dapat menampilkan lagu baru mereka bersama Selena Gomez suatu hari nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement