Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

Empat Pemain Liverpool Pulih dari Cedera

Jumat 04 Sep 2020 02:50 WIB

Red: Israr Itah

Gelandang Liverpool, Jordan Henderson.

Gelandang Liverpool, Jordan Henderson.

Foto: EPA-EFE/Paul Childs
Jordan Henderson, Joel Matip, Xherdan Shaqiri, dan Divock Origi sudah sembuh.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liverpool mendapatkan suntikan kekuatan dengan bugarnya empat pemain, sepekan sebelum mengawali musim baru Liga Primer Inggris. Jordan Henderson, Joel Matip, dan Divock Origi semuanya sudah kembali berlatih setelah mengatasi cedera yang baru-baru ini mereka alami, seperti laporan Standard, Kamis (3/9).

Walaupun tidak terlihat dalam foto sedang berlatih di Melwood, pemain keempat, yakni Xherdan Shaqiri juga sudah ikut ambil bagian lagi dalam sesi latihan.

Baca Juga

Henderson dan Matip absen sejak mengalami cedera lutut dan kaki, sedangkan Origi dan Shaqiri berjuang mengatasi masalah kecil selama latihan pramusim di Austria. Namun demikian keempat pemain akan bugar dan siap pada waktunya untuk laga pertama liga musim 2020-2021 melawan klub promosi Leeds United di Anfield.

Mereka bersiap untuk bergabung lagi dengan Trent Alexander-Arnold dan Harry Wilson yang tak ikut ke Austria karena cedera.

Kedua pemain terakhir ini sudah menyampaikan kondisi bugarnya dengan melaporkan kesiapan kedua pemain untuk masing-masing membela Inggris dan Wales dalam Nations League pekan ini.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA