Selasa 01 Sep 2020 20:42 WIB

Van de Beek Rampungkan Tes Medis Bersama MU

Kepindahan Van de Beek diprediksi bakal rampung dalam beberapa hari ke depan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Donny Van de Beek
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Donny Van de Beek

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM -- Donny van de Beek merampungkan tes medis di Belanda, jelang kepindahannya ke Manchester United. Klub Liga Primer Inggris itu dikabarkan membeli Van de Beek seharga 39 juta euro, termasuk add-ons sebesar 5 juta euro dari Ajax.

Dikutip dari Skysports, Selasa (1/9), kepindahan Van de Beek diprediksi bakal rampung dalam beberapa hari ke depan. Sementara sang pemain kini sedang bersama tim nasional Belanda jelang Liga Bangsa-Bangsa UEFA.

Baca Juga

Pemain berusia 23 tahun itu pun disebut-sebut akan bertolak ke Inggris setelah Belanda selesai bertanding melawan Polandia dan Italia pekan ini. Virgil van Dijk pun berharap Van de Beek bisa mendapatkan yang terbaik, jelang kepindahannya ke Manchester United. Bek Liverpool itu menyebut United adalah klub besar yang bisa dijadikan batu loncatan untuk bek Ajax tersebut.

Pemain berusia 23 tahun itu membantu Ajax melaju ke semifinal Liga Champions tahun lalu, dan dikaitkan dengan beberapa klub besar. Namun, United yang berusaha menjadi Van de Beek sebagai pemain pertama yang didatangkan pada bursa transfer musim panas kali ini.

Kabar tersebut pun disambut baik oleh Van Dijk, yang rekan setimnya di tim nasional Belanda itu pindah ke Liga Primer Inggris. ''Dengan tulus saya doakan yang terbaik untuk Donny. Itu sangat luar biasa untuknya dan tim nasional Belanda,'' ungkap Van Dijk, dikutip dari Independent, Selasa (1/9).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement