Jumat 21 Aug 2020 22:25 WIB

Wijnaldum dan Depay Ramaikan Bursa Transfer Barcelona

Barcelona resmi merekrut pelatih asal Belanda, Ronald Koeman.

Rep: Hartifiany Praisa/ Red: Agung Sasongko
Pelatih Barcelona Ronald Koeman
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Pelatih Barcelona Ronald Koeman

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona resmi merekrut pelatih asal Belanda, Ronald Koeman untuk menggantikan Quique Setien. Dengan bergabungnya Koeman, tentu akan ada perubahan dari susunan pemain Barcelona untuk musim depan.

Salah satu yang diinginkannya adalah mencoba merebut Gini Wijnaldum dari Liverpool. Dia pun ingin memberikan suasana Belanda di Camp Nou. Dilansir dari laman The Guardian, Koeman turut menginginkan gelandang Ajax, Donny van de Beek dan bek Lyon, Memphis Dephay bergabung dengannya.

Baca Juga

Laporan lain menyebut Arsenal sudah memberi tawaran untuk pemain Lyon lainnya, Houssem Aouar. Dengan target lainnya adalah Lille Gabriel.

Keduanya menjadi target the Gunners sebagai antisipasi pemainnya yang dilirik oleh Tottenham Hotspurs. Sang manajer, Jose Mourinho tertarik dengan pemain muda Arsenal, Ainsley Maitland Niles. Mourinho pun tertarik dengan pemain depan Liverpool, Rhian Brewster. Laporan lain menyebut Mourinho ingin membawa Gareth Bale agar tak terlalu banyak bermain golf dibanding bermain sepak bola di Real Madrid.

Di sisi lain, manajer Chelsea, Frank Lampard menginginkan perombakan dari lini pertahanan dan lini sayapnya. Nama pemain Juventus, Federico Bernardeschi muncul sebagai target dan Fikayo Tomori akan pinah ke Rennes. 

Dari belahan London lainnya, West Ham bisa saja membawa kembali Jack Wilshere dan mempertahankan Felipe Anderson. The Hammers pun tetap menargetkan bek Sampdoria, Omar Colley yang diperebutkan oleh Newcastle dan Celtic.

Wolves turut meramaikan bursa transfer musim panas dengan menawarkan Adama Traore di angka 70 juta pound. Dimana Traore menjadi target bagi Manchester City dan Liverpool.

Membuka libur akhir pekan ada pemain Manchester United yang sepertinya bergabung dengan Benfica atau Valencia. Di sisi lain, Leeds justru mengejar pemain depan Valencia, Rodrigo. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement